Afrizal : Semoga Rohil Akhir Tahun ini Bisa Di Level 1

Bupati dan Wabup Rohil Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Bagansiapiapi

Di Baca : 3689 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar,Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP didampingi Wabup H Sulaiman,Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK serta Ketua TP PKK Sanimar Afrizal melakukan pemantauan serbuan vaksinasi di Puskesmas Bagansiapiapi, Rabu (8/12/2021). 

Kepada awak Media Bupati Afrizal Sintong mengatakan,Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil bersama TNI dan Polri saat ini terus menggesa pelaksanaan program vaksinasi kepada masyarakat. 

"Progres vaksinasi di Kabupaten Rohil secara keseluruhan saat ini telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan."Ucapnya.

Rohil sendiri lanjut Bupati, dua bulan terakhir sudah nihil kasus Covid-19. Namun katanya, dikarenakan target vaksinasi belum tercapai, sehingga Rohil masih berada di level ll. 

Dari target 473 ribu orang tambah Bupati, saat ini Rohil baru berada pada kisaran 46 persen. Namun tegas Bupati, hingga akhir tahun ini, vaksinasi di Rohil ditargetkan capai 70 persen. 

"Saat ini setidaknya 7.000 orang perhari selesai di Vaksin. Sehingga,sebelum akhir tahun target yang telah ditentukan bisa tercapai, untuk stok vaksin kita aman, "Kata Bupati. 

Jika target vaksinasi telah tercapai kata Bupati lagi, maka Rohil akan berada di level l. Sehingga, bebas untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan orang ramai.

"Semoga target Vaksinasi Kita tercapai hingga akhir tahun ini,Rohil bisa berada di Level 1 dan untuk stok Vaksin aman."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar