Fuad Santoso Karateker DPD KNPI Kabupaten Pelalawan

Di Baca : 5192 Kali

PEKANBARU (KHC) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau telah menggelar Rapat Pleno I dan memutuskan menunjuk kepengurusan karetaker Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan.

“Hal ini bertujuan mengganti kepengurusan KNPI Pelalawan (Adi Sukemi) karena alasan telah berkhianat kepada KNPI dengan Ketua Umum Haris Pertama dan melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KNPI, karena telah melaksanakan Musda dengan KNPI Provinsi Riau kubu yang lain” kata Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso dalam Rapat Pleno I hari Rabu, 29 Desember 2021, Pukul 22.00 Wib yang dipimpin Bung Datuk Nouvendi Ketua OKK DPD KNPI Provinsi Riau.

DPD KNPI Provinsi Riau menunjuk karateker KNPI Pelalawan sebagai ketua adalah Amir Arifin Harahap, sekretaris Yudi Gultom dan bendahara Dicky Jordan serta anggota Very dan Alex Siregar.

“sebenarnya ada beberapa alasan, pertama Adi Sukemi selaku Ketua DPD KNPI Pelalawan ikut dalam Musda DPD Provinsi versi tandingan namun hal tersebut sudah kami coba maafkan dengan menjalin komunikasi melalui sekretarisnya agar kembali sejalan dengan kami, sekarang dilakukan lagi kesalahan kedua atas nama organisasi melaksanakan Musda KNPI Pelalawan dengan KNPI Provinsi versi musda tandingan, karena itu sudah tidak dapat lagi kita maafkan maka kita ambil tindakan tegas dengan menunjuk karateker” ujar Novri Andri Yulan selaku Sekretaris.

Menurut Bung Datuk Nouvendi sejalan dengan arahan Ketua Umum Haris Pertama, DPD KNPI Provinsi Riau akan tindak tegas kawan-kawan yang tidak tegak lurus dengan KNPI Haris Pertama yang merupakan mandataris kongres KNPI tahun 2018 di Bogor.

"Meskipun kawan jika tidak tegak lurus dengan barisan kami KNPI Haris Pertama maka akan kita karateker, akan segera kami laksanakan Musda di kabupaten yang kami karateker, selain Pelalawan sedang kita persiapkan juga Kabupaten Siak, Rohil, Rohul, Inhu dan Inhil," ujar Bung Datuk Nouvendi.

“Kami berharap karateker KNPI Pelalawan yang telah ditunjuk tersebut dapat segera melaksanakan Musda di Kabupaten Pelalawan," tutup Datuk Nouvendi.***

Sumber : Rls/DPD KNPI Riau

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar