Terkait Kursi Kosong Wawako Dumai, Andi Qodri Berharap Walikota Carikan Sosok Tokoh Minang Seperti Uwo Amris

Di Baca : 7898 Kali
Ket Foto : Andi Qodri ST Tokoh Muda Minang kelahiran Dumai

DUMAI (KHC) - Terkait kursi kosong untuk penunjukan wakil walikota Dumai, banyak nama-nama calon yang bermunculan untuk mengisi kursi nomor dua yang ditinggalkan almarhum Amris menjadi perbincangan hangat di kalangan kota Dumai.

Dimana, Informasi yang beredar untuk merebut kursi wakil walikota Dumai itu masih sengit antara partai nasdem dan PPP.

Dan informasi yang di terima Kabarheadline.com masih belum ada kesepakatan antara kedua partai, Karna dua partai ini terus mengusulkan kader-kader terbaiknya untuk merebut posisi wakil walikota Dumai.

Dalam Hal ini, Andi Qodri ST yang merupakan Tokoh Muda Minang kelahiran Dumai ini mengatakan mendengar isu adanya penunjukan wakil walikota Dumai tentunya ini sangat menarik untuk dinilai.

"Perebutan kekuasaan menjadi orang nomor Dua di kota Dumai ini tentunya banyak mempunyai polemik tersendiri, namun kita berharap, walikota Dumai hari ini harus sangat bijak untuk itu, sosok tokoh minang pengganti Almarhum Amris tentunya harus mempunyai kapabilitas dan elektabilitas di tengah masyarakat, masyarakat hari ini bukan hanya butuh sosok pendamping walikota namun juga rindu sosok tokoh minang seperti Almarhum Amris yang sangat dicintai masyakarat ,"Ucap aktifis muda ini sambil meneteskan air mata kepada media ini.Kamis (20/01/2022).

Lanjutnya lagi, andi qodri yang juga  merupakan wakil ketua KNPI Dumai juga mengatakan, sosok pengganti kursi nomor dua tersebut agar juga bisa memberikan program-program yang sama seperti almarhum amris.

"Saya berharap, kepada calon pemimpin yang akan menjadi orang nomor dua atau pendamping walikota Dumai, juga melanjutkan visi dan program yang telah di janjikan oleh almarhum Amris, seperti yang sangat Center di bicarakan yaitu adalah persoalan tanah Konsesi, ini adalah PR besar yang harus di selesaikan Wakil walikota ke depan, kita berharap Almarhum bisa tersenyum di alam sana ketika penggantinya juga bisa meneruskan apa yang iya cita citakan, serta tak lupa bersama kita doakan Almarhum wakil walikota kita tersebut ,"Pungkasnya sambil meng'angkat tangan sembari berdoa.***

Sumber : Ricky

Editor : Redaksi


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar