Jelang Milad Ke 14 Tahun, Partai Gerindra Dumai Tampung Aspirasi Masyarakat

Di Baca : 2211 Kali
Ket Foto : Pengurus DPC Gerindra saat mendengarkan aspirasi warga KUB Bakti kampung nelayan di jalan purnama, kelurahan purnama, kecamatan Dumai Barat Kota Dumai.

DUMAI (KHC) - Dalam memberikan perhatian dan mendengarkan suara masyarakat, Partai Gerindra Dumai melakukan kunjungan langsung ke para pedagang  pasar Dock  serta KUB Bakti kampung nelayan di jalan purnama, kelurahan purnama, kecamatan Dumai Barat Kota Dumai.

Kegiatan tinjauan dan mendengar aspirasi masyarakat tersebut langsung di pimpin Ketua DPC Partai Gerindra Dumai Idrus,ST bersama Fraksi gerindra Dumai.

Saat menemui para pedagang pasar serta kelompok kampung nelayan Para pedagang serta kelompok kampung nelayan yang ditemui rombongan menyampaikan keluh kesahnya. 

Dimana pada saat ini, jual beli sepi para pedagang sangat minim, dan sangat sulit untuk mengembangkan usahanya. Sehingga mengakibatkan perekonomian para pedagang semakin menurun. 

"Disaat pandemi ini pak, usaha kami para pedagang sangat minim pak, tentunya kami para pedagang ini meminta kepada pemerintah serta keluarga besar DPC gerindra dan para fraksinya agar bisa memberi solusi kepada kami para pedagang yang terdampak covid19,"Ucapnya salah satu pedagang saat menyampaikan keluh kesahnya dihadapan pengurus partai Gerindra dan fraksi gerindra dumai. 

Dijelaskan lagi, para pedagang ini juga menyampaikan keluhannya bukan hanya persoalan putaran dagangan, namun melainkan soal pendidikan, kondisi rumah, alat tangkap dan ketersediaan BBM bersubsidi, yang selama ini warga harus memutar otak untuk mencari penghidupan setiap hari. 

"Untuk itu kita minta, agar peranan partai gerindra yang ada di legislatif agar bisa memikirkan keluhan yang di hadapi oleh masyarakat dumai hari ini, sehingga masyarakat bisa merasakan kenyaman serta kesejahteraan dalam menjalankan kehidupan, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra karena kader-kader Partai Gerindra mau datang untuk mengunjungi kami di pasar Dock serta KUB Kampung Nelayan mendengarkan aspirasi kami,"Jelasnya.

"Dan semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini semua, Partai Gerindra semakin dekat dengan masyarakat dan dapat berbuat untuk masyarakat.semoga apa yang kami sampaikan aspirasi kami ini dapat di sampaikan dari lembaga DPRD hingga  kepada pemerintah, Dimana nantinya untuk memberikan solusi kepada kami, dan kami doakan dalam HUT Partai Gerindra yang ke 14 ini, Partai Gerindra semakin jaya dan semoga Bapak Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden Republik Indonesia kedepan,"sebut para pedagang pasar dengan penuh semangat,"Tambahnya.

Melihat dan mendengar keluhan para pedagang serta keluhan masyarakat dumai, Nita selaku bendahara DPC Gerindra kota Dumai berharap semoga aspirasi yang telah di sampaikan hari ini akan dibicarakan serta di berikan solusinya kepada masyarakat Dumai. 

"Gerindra hadir karna ada masyarakat, tentunya ini akan kita di lembaga DPRD khususnya di Fraksi Gerindra Dumai. Keluhan ini akan kita berikan solusi terbaik melalui pemerintah kota Dumai dan dinas-dinas terkait,"Ucapnya.

Disisi lain, Monang M Simanungkalit,S.Sos sebagai ketua Panitia HUT Partai Gerindra yang ke 14 menuturkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkai kegiatan dari DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Dimana Partai Gerindra yang akan berulang tahun ke 14 tahun di tanggal 6 Februari 2022  melakukan banyak rangkaian kegiatan seperti melakukan kunjungan ke pedagang pasar dan melakukan kunjungan kepada Nelayan dan Petani,  serta melaksanakan gotong royong di setiap kecamatan, donor darah, dan melakukan kunjungan ke panti asuhan.***

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar