Hermanto Sebut Diskominfotiks Rohil Semakin Baik

Pelepasan Purna Tugas Kadis Diskominfotik Rohil Hermanto Berlangsung Haru

Di Baca : 3552 Kali
Ket Foto : Pelepasan Purna Tugas Kadis Diskominfotik Rohil Hermanto Berlangsung Haru

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Dinas Komunikasi, Informasi, Statistika dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara pelepasan Purna tugas Kepala Diskominfotiks Rohil Hermanto, S.Sos, dan Kabid IKP Diskominfotiks Rohil, Selasa (15/2/2022).

Dalam prosesi pelepasan jabatan yang dilakukan di Aula Lantai VII Kantor Bupati Rohil itu, turut diramaikan oleh sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer yang bertugas dilingkungan Diskominfotiks Rohil. 

Hermanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan Staf yang telah membantunya pada saat menjalankan tugas sebagai Kepala Diskominfotiks Rohil. 

"Terima kasih telah membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Diskominfotiks Rohil selama ini,"Ucap Hermanto.

Menurut pria yang di sapa Ulung ini, Diskominfotiks sebelumnya berbeda dengan Diskominfotiks pada hari ini,saat ini Diskominfotiks mengalami perubahan yang sangat signifikan, baik dari segi peralatan maupun Sumber Daya Manusia (SDM). 

"Terlihat saat ini Diskominfotiks Rohil semakin aktif dalam semua giat informasi,baik di media sosial,online, maupun cetak,Saya percaya, dengan bertambahnya Sumber Daya Manusia baru Diskominfotiks Rohil akan semakin lebih baik dari sebelumnya,"Bebernya. 

Dalam kesempatan ini Hermanto juga berpesan kepada seluruh ASN dan staf Diskominfotiks Rohil agar tetap semangat dalam bekerja,serta siap mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Rohil untuk menjalankan pembangunan serta untuk mewujudkan kemajuan Rohil kedepannya.

"Mari bersama kita mendukung visi misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Rohil menuju Kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik dan sejahtera," ajaknya. 

Sementara,Plt Kepala Diskominfotiks Rohil Indra Gunawan, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hermanto, S.Sos, atas pengabdian,dedikasi serta kebersamaan yang telah terukir selama memimpin Diskominfotiks Rohil. 

"Terimakasih banyak atas dedikasi, pengabdian, serta kebersamaan selama ini. banyak kontribusi serta buah pemikiran yang telah beliau berikan selama bertugas di Diskominfotiks Rohil ini,"Kata Indra.

Acara diakhiri dengan penyerahan Cenderamata oleh Plt Kepala Diskominfotiks Rohil Indra Gunawan, SE Kepada Hermanto, S.Sos, kemudian diikuti dengan pisah sambut oleh seluruh ASN yang ditandai dengan pemberian kejutan berupa lukisan.***

Penulis : Eko Susilo 

Editor  : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar