Sempena Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M, DPD Partai Ummat Kota Dumai Bersama Forum Pemred Gelar Kegiatan Ngobrol Perkara Iman Bareng

Di Baca : 1452 Kali
Teks foto : Ketua DPD Partai Ummat Kota Dumai, Syafrizal dan Direktur Eksekutif Forum Pemred, Megi Alfajrin.

DUMAI (KHC) - Sempena Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M serta dalam rangka menghidupkan nilai-nilai dakwah, DPD Partai Ummat Kota Dumai bersama Forum Pemimpin Redaksi (Forum Pemred) menggelar kegiatan Ngopi (Ngobrol Perkara Iman) Bareng, Kamis (11/08/22) malam besok di Jalan Gunung Merapi Bumi Ayu Kota Dumai.

Agenda Bersama Ngopi Bareng DPD Partai Ummat Kota Dumai dan Forum Pemred itu menghadirkan Ustad Kondang, DR Syafrinaldi, SH, MH, MA dari Pekanbaru. Kegiatan itu terbuka untuk masyarakat umum yang ingin mendengarkan kajian agama serta menghidupkan nilai-nilai dakwah.
 
" Kegiatan ini kita laksanakan di Kantor DPD Partai Ummat Kota Dumai, Jalan Gunung Merapi Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan. Agenda Ngopi Bareng atau Ngobrol Perkara Iman ini terbuka untuk masyarakat umum. Melalui syiar dakwah ini, semoga Dumai kedepan makin berkah," ujar Ketua DPD Partai Ummat Kota Dumai, Syafrizal kepada media, Rabu (10/08/22) siang tadi.
 
Lebih lanjut disampaikannya, panitia nantinya akan menyediakan kopi serta makanan ringan yang bisa dicicipi oleh jamaah yang hadir. Selain itu, format acara akan dibuat santai agar ustad dan jamaah bisa berinteraksi secara langsung.
 
" Nanti bisa tanya jawab secara langsung, format acaranya tidak kaku. Kita juga menyediakan teh dan kopi serta makanan ringan untuk cemilan. Mudah-mudahan kegiatan yang akan kita laksanakan bisa berjalan lancar dan bermanfaat untuk ummat," tegas Syafrizal.

Pada sisi lain Direktur Eksekutif Forum Pemred, Megi Alfajrin menyampaikan pihaknya turut memberikan dukungan untuk sukses dan lancarnya pelaksanaan kegiatan Ngopi Bareng. Kegiatan bersama Forum Pemred dan Partai Ummat Dumai itu diharapkan bisa menjadi nilai positif yang bisa berlanjut kedepannya.
 
" Kegiatan dakwah atau keagamaan ini penting dan bernilai positif sekali. Kita dari Forum Pemred siap mensupport kegiatan serupa, mudah-mudahan bisa mewujudkan Dumai yang lebih baik kedepannya," ungkap Megi Alfajrin.***(Rdk)

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar