Momen HUT RI, Forum Pemred Cari 5 Pelajar Dumai Lahir 17 Agustus

Di Baca : 2068 Kali

DUMAI (KHC) - Forum Pemimpin Redaksi Dumai berbagi kebahagiaan di momen HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 ini dengan membagikan sepatu sekolah bagi lima anak pelajar terpilih berdasarkan hari kelahiran tepat pada 17 Agustus.

Direktur Eksekutif Forum Pemred Dumai Megi Alfajrin mengatakan, pemberitahuan kabar bahagia ini sudah disebarluaskan melalui postingan di laman grup facebook 'Info Warga Dumai' dan Info Warga Riau'.

Pembagian hadiah sepatu ini, lanjut Megi, kerjasama Forum Pemred dengan aktivis pendidikan Riau yang berdomisili di Dumai, yaitu Erwin Sitompul yang sangat konsen terhadap perkembangan dunia pendidikan bagi anak bangsa.

"Bersama aktivis pendidikan Erwin Sitompul, kita di Forum Pemred akan membagikan hadiah sepatu sekolah untuk anak pelajar yang lahir tepat di hari kemerdekaan ini," kata Megi, Rabu (17/8/2022).

Ditambahkan, bagi orangtua yang memiliki anak masih bersekolah dan merupakan warga Dumai lahir tepat 17 Agustus, wajib memperlihatkan akte kelahiran yang asli kepada Forum Pemred sebagai bukti sah dan syarat memperoleh hadiah sepatu.

Penyerahan hadiah sepatu ini akan dilakukan secepatnya setelah panitia menerima lima orang anak calon penerima dengan lampiran akte kelahiran sesuai syarat ditentukan.

"Semangat kita dalam kegiatan ini selain ikut menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia, juga untuk membahagiakan anak anak yang beruntung lahir di tanggal 17 Agustus agar mereka bisa lebih giat lagi belajar," sebut Megi pemegang Kartu UKW Utama ini.***

Penulis : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar