Meriahkan HUT RI Ke 77, Dinas PUPR Gelar Lomba Mancing

Di Baca : 2178 Kali
teks Foto : Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS didampingi Plt Kadis PUPR Dumai, Reza Pahlefi, ST membuka lomba mancing sempena HUT RI ke-77.

DUMAI (KHC) - Memeriahkan perayaan HUT RI ke-77 di Tahun 2022, Dinas PUPR Kota Dumai menggelar lomba mancing. Kegiatan yang dilaksanakan di kolam belakang kantor PUPR itu dibuka langsung oleh Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS, Kamis (18/08/22) pagi tadi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kota Dumai, Reza Pahlefi, ST mengungkapkan lomba mancing yang digelar itu bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam menyemarakkan HUT RI ke-77. Selain melibatkan staff dan jajaran di lingkungan Dinas PUPR, juga memberikan kesempatan kepada masyarakat umum yang ingin ikut serta.

"Ada beberapa kegiatan perlombaan yang kita laksanakan dalam rangka perayaan HUT RI pada tahun ini. Selain untuk internal, juga ada yang melibatkan masyarakat umum. Salah satunya lomba mancing di kolam belakang kantor yang dibuka secara resmi oleh Walikota Dumai tadi pagi," ungkap Reza Pahlefi, Kamis (18/08/22).

Lebih lanjut disampaikan Reza Pahlefi, jika pada tahun sebelumnya tidak bisa melaksanakan kegiatan karena pandemi, maka pada tahun ini acaranya dibuat lebih semarak. Beberapa hadiah menarik juga dipersiapkan bagi peserta yang berhasil memenangkan perlombaan.

"Untuk mancing, bagi yang bisa mendapatkan ikan terberat disediakan hadiah satu unit sepeda motor. Hadiah lainnya juga banyak, seperti sepeda, televisi, handphone dan door prize," ungkap Reza Pahlefi.

Reza Pahlefi juga berharap melalui kegiatan yang dilaksanakan bisa terbangun rasa kebersamaan dan kekompakan, khususnya di semua bidang yang ada di lingkungan Dinas PUPR Kota Dumai.

"Bangun kebersamaan, tingkatkan kinerja dan mari berkhidmat guna pencapaian kinerja yang baik untuk pembangunan Dumai kedepan," ajak Reza Pahlefi.

Sementara Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS dalam sambutannya saat membuka lomba juga menyampaikan hikmah dibalik kegiatan memancing. Salah satunya untuk melatih kesabaran, dan tidak berputus asa dalam melaksanakan ikhtiar.

"Mancing ini menuntut kesabaran dan ikhtiar. Jika memang rezeki, insyaAllah umpannya dimakan ikan. Sebaliknya, jika belum dapat, jangan menyerah dan patah semangat," ujar Walikota H Paisal sambil tersenyum.

Walikota pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kota Dumai. Hal itu tidak hanya menyemarakkan HUT RI, namun sekaligus membangun kekompakan dan nilai-nilai kebersamaan.

"Selamat mengikuti lomba mancing, dan kegiatan ini saya buka secara resmi," ujar Walikota H Paisal.**
*(Rdk)

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar