Forum Pemred Audensi Dengan Walikota Dumai dikediamannya, Walikota: Mari Bersinergi Bangun Dumai

Di Baca : 1826 Kali
Teks Foto : Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS foto bersama jajaran Forum Pemred, Kamis (18/08/22)

DUMAI (KHC) Pada hari Kamis (18/08/22) sore tadi, Forum Pemimpin Redaksi (Forum Pemred) melakukan audiensi sekaligus silaturahmi bersama Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS.

Rombongan Forum Pemred dipimpin langsung oleh Direktur Eksekutif, Megi Alfajrin serta sejumlah koordinator divisi yang ada di Forum Pemred. Juga tampak dalam rombongan Dewan Pendiri serta Dewan Pengawas Forum Pemred, yakni Syafrizal Djambak, Faisal Sikumbang dan Muhammad Syahrul Aidi.

Selama pertemuan, banyak hal yang menjadi pembahasan. Termasuk pentingnya membangun opini positif untuk percepatan pembangunan daerah maupun dunia investasi. Melalui penyebarluasan informasi yang dilakukan secara baik, diharapkan citra daerah bisa menjadi positif.

"Informasi baik dan citra positif akan berpengaruh besar terhadap iklim investasi dan percepatan pembangunan daerah. Forum Pemred siap bergandengan tangan dengan pemerintah maupun pihak swasta untuk mewujudkan hal itu," ujar Direktur Eksekutif Forum Pemred, Megi Alfajrin dihadapan Walikota Dumai.

Sementara Dewan Pendiri Forum Pemred, Syafrizal Djambak pada kesempatan itu menceritakan sejarah dan semangat awal berdirinya wadah berhimpun sejumlah Pemimpin Redaksi dari beragam media cetak dan online tersebut.

"Forum Pemred ini berdiri 5 tahun lalu, tepatnya tanggal 29 Juli 2017. Sempat aktif beberapa tahun dan beberapa kali menggelar kegiatan diskusi maupun seminar. Namun saat pandemi Covid 19, seluruh kegiatan terhenti. Sekarang kita aktifkan kembali, dan sejumlah program sudah kita susun," papar Syafrizal Djambak.

Lebih lanjut dijelaskan Syafrizal Djambak, kedepannya konsentrasi Forum Pemred selain peningkatan kualitas wartawan melalui pelatihan, juga akan terlibat aktif dalam kegiatan seminar atau diskusi guna mendukung suksesnya pelaksanaan program pemerintah.

"Banyak seminar atau diskusi yang bakal kita laksanakan, misalnya terkait masalah lingkungan, ketenagakerjaan maupun isu-isu strategis lainnya. Artinya, target kita bukan hanya pemberitaan, namun juga membantu mencarikan solusi terhadap persoalan yang terjadi melalui forum-forum diskusi," jelas Syafrizal Djambak.

Pada kesempatan itu, Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS sangat mengapresiasi keberadaan Forum Pemred dan berharap bisa bersinergi untuk suksesnya pelaksanaan program pembangunan.

"Terimakasih sudah berkunjung dan bersilaturahmi, ini langkah yang baik dan kedepannya mari kita bersinergi untuk membangun negeri ini. Saya sangat mengapresiasi keberadaan Forum Pemred, mudah-mudahan kita bisa bergandengan tangan mewujudkan Dumai yang lebih baik kedepan," ujar Walikota, H Paisal, SKM, MARS.

Kegiatan Audensi itu atau Kehadiran Forum Pemred langsung disambut langsung oleh Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS di kediamannya.***(Rdk)

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar