Diikuti Oleh Masyarakat di 7 Kecamatan, Gerindra Dumai Sukses Gelar Lomba Mancing

Di Baca : 1386 Kali

DUMAI (KHC) - Sebagai bentuk rasa syukur serta mempererat talipersaudaraan, DPC Partai Gerindra kota Dumai menggelar event lomba mancing gembira bersama warga.

Diikuti ratusan peserta lomba mancing digelar di tengah pemukiman padat penduduk tepatnya Jalan Sukorasi, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.

Anggota DPRD Dumai dari Fraksi Gerindra, Johannes MP Tetelepta kepada media menjelaskan bahwa event kali ini merupakan kegiatan Gerindra mandiri untuk menunjukan rasa kesetiaan partai terhadap masyarakatnya, Dimana moment tersebut diikuti oleh masyarakat di 7 Kecamatan.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat mensukseskan kegiatan kali ini, terutama ketua DPD Partai gerindra Muhammad Rahul yang sudah berpartisipasi. Kami berharap hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagaimana arahan Bapak Prabowo agar seluruh kader hadir dan berdampingan dengan masyarakat," ujar Johannes.Minggu (11/09/2022).

Lanjutnya Johannes, Lomba mancing kali ini memperebutkan ikat yang berpita dengan total hadiah jutaan rupiah yang terdiri dari Sepeda sport, Kulkas, Mesin Cuci dan banyak doorprize lainnya.

"Alhamdulillah, tampak antusias warga mengisi hari libur dengan mengikuti lomba mancing pada kali ini. Mulai dari anak-anak hingga orang tua tidak luput dari joran pancing dan berpartisipasi untuk memperebutkan hadiah utama, terima kasih partaiku dan terimakasih masyarakat ku."Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Kota Dumai, dan sejumlah anggota DPRD dari Fraksi Gerindra. Serta juga partisipasi Muhammad Rahul SH, komisi III DPR RI dan ketua DPD Gerindra Riau turut menyumbangkan Grand Lucky Draw Berupa Kulkas 1 Unit.***

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar