Mendengar Keluhan Masyarakat, Johannes MP Tetelepta : InsyaAllah Siap Berupaya Mencarikan Solusi dari Berbagai Persoalan

Di Baca : 1573 Kali

DUMAI (KHC) - Dalam rangka menjemput aspirasi serta mendengarkan langsung keluhan masyarakat seputar pembangunan infrastruktur, kesehatan dan sosial, maka anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi Gerindra Johannes MP Tetelepta taja pertemuan dengan emak-emak.

Dalam pertemuan yang di gelar Minggu (11/09/2022) siang kemarin berbagai keluhan di dapati oleh Johannes, mulai dari Infrastruktur, kegiatan pos yandu, BPJS hingga persoalan pertanian.

"Banyak masukan dan aspirasi yang kita dapat, dari pembangunan dan kegiatan kegiatan Ibu-ibu seperti posyandu, kegiatan rabbana, peningkatan UMKM, BPJS dan soal pertanian. Kami Partai Gerindra InsyaAllah siap berupaya mencarikan solusi dari berbagai persoalan dan hal-hal yang jadi kebutuhan ditengah masyarakat," ujar Johannes.

Dia melanjutkan,sebahagian kebutuhan masyarakat sudah terdapat pada program pemerintah kota Dumai yang hari ini sudah berjalan dengan baik. 

"Oleh sebab itu, kami juga jelaskan berbagai program pemerintah yang saat ini sudah berjalan dengan harapan masyarakat turut mendukung program-program pemerintah," jelasnya.

Berbagai program pemerintah seperti Pos Yandu, BPJS kelas III gratis, hingga persoalan infrastruktur dan pertanian. Hanya saja lanjut Johannes sosialisasi kepada masyarakat masih belum tersampaikan secara keseluruhan.

Johannes melanjutkan bahwa pertemuan ini juga bentuk loyalitas dalam hal mengimplementasikan arahan dan perintah Pak Prabowo Subianto serta ketua DPD Muhammad Rahul SH, bahwa Gerindra harus hadir dalam setiap ruang di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berkewajiban menjunjung tinggi amanah dari Pak Prabowo sebagai Ketua Umum dan Ketua DPD Provinsi Riau Muhammad Rahul, begitu juga dengan Perintah pimpinan DPC Gerindra Kota Dumai," tutupnya.***

Editor : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar