Kapolres Dumai Pimpin Upacara Sartijab Pejabat Polres

Di Baca : 2415 Kali
Teks Foto : Kasat Intelkam yang baru Iptu S. Jabat SH saat menerima sumpah jabatan

DUMAI (KHC) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH S.I.K memimmpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat intel, Kasat samapta, Kapolsek Bukit kapur,serta Kapolsek KSKP, Kamis (10/11/2022), di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai.

Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kasat Intelkam dari AKP Nusirwan SH diganti dengan Iptu S. Jabat SH, kasat samapta, AKP Nurman SH MH diganti dengan AKP M. saudi SH, Kapolsek KSKP, AKP Dedi nofarizal SH diganti dengan AKP dafris SH MH, Kapolsek Bukit kapur, AKP Hotman silalahi SH diganti dengan IPTU Irsyahnuddin harahap SH MH.

Rangkaian sertijab diawali dengan pembacaan keputusan Kapolda Riau tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat di lingkungan Polda Riau. Dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat yang baru dipimpin oleh Kapolres Dumai.

Berikutnya penandatanganan naskah berita acara sertijab pakta integritas dan sumpah jabatan oleh pejabat yang baru disaksikan langsung oleh pejabat utama polres Dumai serta perwakilan personil polres dumai.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat atas promosi yang didapatkan oleh pejabat baru maupun pejabat lama yang ditempatkan di tempat tugas yang baru.

"Kepada pejabat baru diharapkan secepat mungkin melakukan adaptasi lingkungan dan langsung bekerja dengan baik agar pelayanan hukum kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal seperti sebelumnya dan harus ditingkatkan serta juga bisa memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat di kota Dumai," ujar Nurhadi Ismanto SH S.I.K.

"Dan Untuk pejabat yang lama, saya mewakili keluarga besar Polres Dumai dan Bhayangkari Cabang Dumai mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini di Polres Dumai dan semoga sukses di tempat tugas yang baru nantinya," sambungnya.

Menurutnya, mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Polri ini adalah suatu hal yang biasa sebagai upaya penyegaran yang dilakukan oleh pimpinan sekaligus sebagai promosi jabatan atas personel Kepolisian yang berdedikasi dalam menjalankan tugas.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar