Tim Kompolnas Award Sambangi Polresta Pekanbaru

Di Baca : 1989 Kali
Teks foto : Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K ., M.H. beserta jajaran serta perwakilan dari Polda Riau juga turut menyambut kedatangan Tim Kompolnas Award yang dihadiri oleh Irjen Pol (P) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si., Sekertaris K

PEKANBARU (KHC) - Disambut dengan tarian adat Riau yakni tari Zapin, Tim Kompolnas Award 2022, Kamis, (10/11/2022) sekitar pukul 10.45 Wib, tiba di Polresta Pekanbaru.

Tak lupa Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K ., M.H. beserta jajaran serta perwakilan dari Polda Riau juga turut menyambut kedatangan Tim Kompolnas Award yang dihadiri oleh Irjen Pol (P) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si., Sekertaris Kompolnas/Ketua Tim, Yusuf Warsyim, S.Ag., M.H., Anggota Kompolnas, Musa Tampubolon, S.H., SIK., M.Si., Kaset Kompolnas, Shofiyyah Karimah, Tim Mark Plus.

Usai disambut dengan tari Zapin, Tim Kompolnas lalu menuju ke Aula Zapin Polresta Pekanbaru dengan mengikuti prosesi rangkaian kegiatan yang telah disiapkan.

Kegiatan dibuka langsung dengan pemaparan program- program unggulan yang langsung disampaikan oleh  Kombes Pol Dr Pria Budi S.I.K ., M.H. selaku Kapolresta Pekanbaru.
 
Didepan Kompolnas award, orang nomer satu dijajaran Polresta Pekanbaru tersebut dengan lugas memamparkan program- program unggulan diantaranya pelayanan prima SPKT, Aplikasi berbasis teknologi untuk pelayan masyarakat yakni aplikasi tanjak dan pelayanan SIM Drive Thru

Selain itu, Pelayanan SKCK ONLINE, SIM (RSDC), UMKM serta Kegiatan Sosial Masyarakat hingga kampung tangguh bersih dari  narkoba.

Tidak hanya itu,  Tim Kompolnas award juga lantas melakukan kunjungan ke tempat- tempat yang menjadi program unggulan Polresta Pekanbaru, mulai dari pelayanan hingga giat sosial (UMKM) yang  rutin dilakukan oleh Polresta Pekanbaru dan jajaran.

Dikatakan Irjen Pol.(P) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si.saat  melakukan pengecekan Ruangan, CCTV Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan harus dipertahankan untuk bisa menjadi contoh kepada wilayah- wilayah kampung Narkoba lain yang ada di Indonesia, " Kata Dr B J Mamoto.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar