Video Rezky Aditya Twitter Trending di Google

Di Baca : 616 Kali

KABARHEADLINE.COM - Video Rezky Aditya Twitter menjadi topik teratas dalam mesin pencarian Google. Kata pencarian tersebut naik setelah adanya sebuah video yang sedang hangat di perbincangkan oleh netizen.

Nama Rezky Aditya mendadak viral dan trending di Twitter. Kabarnya, ada video skandal tak pantas bocor dan beredar luas di media sosial. 

Topik pembahasan tentang nama Resky Aditya sedang berlangsung di Twitter. Banyak orang yang memburu video Resky Aditya sedang tak pantas. 

Informasi yang berhasil media ini rangkum, terdapat seorang pria dalam video sedang memainkan terongnya di atas tempat tidur dengan wajah mirip Resky Aditya. 

Pria tampan yang sekarang ini resmi menjadi suami dari Citra Kirana, benar-benar menjadi topik paling hangat dibahas oleh kalangan pengguna media sosial. 

Penasaran seperti apa kejadian Resky Aditya viral Twitter? Temukan jawaban langsung hanya membaca artikel ulasan yang terangkum di bawah ini. 

Nama Rezky Aditya sedang viral dan ramai diperbincangkan kalangan warganet di Twitter. Dugaan sementara terkait adanya video syur mirip Rezky Aditya. 
Kabar keberadaan video syur Rezky Aditya pertama muncul pada 23 Desember 2022 di Twitter. Salah satu akun Twitter sempat bertanya tentang hal itu. 

“Ada yang sudah dapat video Rezky Aditya? Bagi dong,” ujar akun @Raditya_000, sebagaimana media ini kutip pada Minggu (25/12). 

Cuitan tersebut langsung mendapat komentar dari salah satu pengguna Twitter bernama @racun_update membagikan tangkapan layar yang memuat beberapa video yang di maksud. 

Dalam video tersebut, tampak sosok seorang pria yang mirip Rezky Aditya mengenakan kaos putih di atas tempat tidur. Di salah satu tayangan, ia terlihat memainkan terongnya. 

“Rp 15 ribu aku kasih lima part full,” kata akun tersebut pada 24 Desember 2022. 

Tanggapan beragam disampaikan pengguna Twitter lain seiring beredarnya video tersebut. 

Ada yang penasaran melihat tayangan itu. “Video apa nih? Bagi dong,” tutur akun @HermansyahSan sebagaimana media ini kutip. 

Sedang bagi yang sudah melihat video tersebut, beberapa dari mereka menilai sosok dalam tayangan bukan Rezky Aditya. “Hoaks deh, cuma mirip doang,” ucap akun @cessie2002. 

Sampai sekarang Rezky Aditya belum memberikan keterangan terakit mengenai peredaran video tak pantas tersebut. Bahkan namanya masih viral dan trending di Twitter.***
 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar