Fajar Gorontalo Viral dan Bikin Denny Cagur Geleng Kepala

Di Baca : 1115 Kali

KABARHEADLINE.COM - Fajar Gorontalo viral dalam beberapa hari belakangan di media sosial. Ia terkenal dengan sebutan Fajar Sad Boy di TikTok.

Fajar Sad Boy tersebut merupakan seorang pemuda yang berasal dari Gorontalo yang tengah menjadi bahan perbincangan banyak orang. Publik mengenal Fajar Gorontalo Viral tersebut melalui video yang tersebar di media sosial TikTok.

Video viral Fajar tesebut terlihat ia menangis dan menetaskan air mata akibat masalah asmaranya. Fajar sambil menangis juga mengeluarkan kata-kata bijak yang membuat pengguna media sosial terkekeh ketawa di karenakan putus bercinta.

Dirinya semakin terkenal setelah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi dan juga di undang pada podcast Denny Cagur. Namanya kembali trending akibat tingkah lucu sehingga menjadi tranding topic di lini masa Twitter.

Berikut kami ini merupakan profil dari sosok Fajar Sad Boy pria yang viral asal Gorontalo tersebut dari berbagai sumber.

Fajar Labatjo merupakan nama asli dari Fajar Sad Boy. Pemuda kelahiran 31 Mei 2007 tersebut berasal dan lahir di Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Dari empat bersaudara Fajar sendiri merupakan anak ketiga. Fajar Sad Boy dibesarkan oleh kedua orang tuanya, Dimana sang ayah bernama Erol Labatjo, sedangkan ibunya bernama Rahmiyati Humalo.

Fajar sendiri mengaku sempat berhenti sekolah akibat patah hati dalam menjalin asmara. Di umur 15 tahun saat ini, Fajar masih menimba ilmu di Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Ia juga telah mengenal cinta saat masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar. Disaat itulah dirinya merasakan patah hati pertama kalinya.

Pemuda Gorontalo tersebut dikenal banyak orang setalah viral akibat ditinggal sang pujaan hati. Dengan momen tersebut Fajar dapat menciptakan sebuah lagu yang disebarkan oleh akun Youtube Armed Gorapu.

Ayya yang diartikan Fajar sebagai Cinta Tak Selamanya Indah dan merupakan judul lagu yang diciptakan oleh Fajar Sad Boy tersebut.

Dalam sebuah Podcast kesabaran Denny Cagur di uji oleh jawaban Fajar Gorontalo tersebut. Hingga pelawak sekaligus presnter Denny Cagur tersebut geleng-geleng kepala mendengar jawaban dari Fajar Sad Boy.

Siapa yang tertua dari empat saudara Fajar yang menjadi pertanyaan Denny Cagur. Fajar malah menjawab bahwa "Bapak saya" yang mengejutkan Denny Cagur serta orang yang menyaksikan video tersebut.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar