Video Zikri Daulay ada Part 1 dan Part 2, Katanya sih Mirip..

Di Baca : 1489 Kali

KABARHEADLINE.COM - Pengguna Twitter saat ini tengah memburu Video Zikri Daulay. Saat ini para pengguna media sosial tengah membicarakan nama Zikri Daulay yang menjadi topik perbincangan.

Skandal video yang serupa dengan wajah Zikri Daulay tersebut bocor dan tersebar di aplikasi Twitter sehingga semua menjadi perbincangan para netizen.

Apabila anda merasa penasaran dengan video rekaman mirip Zikri Daulay tersebut. Berikut informasinya yang berhasil di rangkum sehingga banyak warganet mencari info linknya.

Beredar kabar di Twitter bahwa terdapat video syur mirip Zikri Daulay tersebut sehingga menjadi perbincangan hangat. Dimana kabarnya terdapat dua video, yakni Video Part 1 dan Part 2.

Dengan adanya video part 1 dan part 2 tersebut, para pengguna media sosial melakukan perburuan link video syur yang katanya mirip dengan Zikri Daulay tersebut.

Kejadian dengan beredarnya video mirip Zikri Daulay tersebut hampir berbarengan dengan beredarnya video mirip dengan Rezky Aditya. Alhasil para netizen semakin penasaran dengan beredarnya video mirip kedua artis tersebut.

Isu video mirip Zikri Daulay tersebut menjadi heboh setelah akun isntagram @lambe_turah yang mengangkat tema tersebut. Sehingga netizen heboh dengan mencari video mirip Zikri Daulay tersebut.

“Warga twitter gimana? Udah dapet belum?” komentar @fer** sebagaimana media ini kutip pada Selasa, 27 Desember 2022. “Jangan lupa share link ny kalo udh ada yg punya okay,” kata @emb*. 

“Rezky Aditya udah dapet, tinggal Zikry Daulay yang belum haha,” ujar @ind*. “Mana linknya wooyy???” komentar @wid*. “Twitter adalah solusinya wkwk,” kata @hek*.***
 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar