Ini Penyebab Terjadinya Perselingkuhan

Di Baca : 374 Kali

KABARHEADLINE.COM - Baru-baru tengah viral terkait perselingkuhan antara suami dengan ibu kandung. Perselingkuhan dapat terjadi karena berbagai macam alasan, berikut beberapa penyebab perselingkuhan.

Ketidakharmonisan dalam hubungan, seperti tidak merasa terpuji, tidak merasa cinta, tidak merasa dihargai, atau merasa tidak terhubung dengan pasangan.

Masalah komunikasi, seperti tidak mampu untuk mengungkapkan perasaan atau tidak mampu untuk mendengarkan dan memahami perasaan pasangan.

Masalah kepercayaan, seperti merasa curiga terhadap pasangan atau merasa dikhianati oleh pasangan sehingga bisa menjadi faktor perselingkuhan.

Masalah kepribadian juga bisa menjadi penyebab perselingkuhan, seperti tidak mampu untuk mengontrol emosi atau tidak mampu untuk mengendalikan impuls.

Masalah kebutuhan emosional atau fisik yang tidak terpenuhi dalam hubungan saat ini, seperti merasa tidak merasa tercinta atau merasa tidak terpuaskan secara seksual.

Keinginan untuk mencari sesuatu yang baru atau berbeda juga menjadi pemicu perselingkuhan, seperti keinginan untuk merasakan kebebasan atau untuk merasakan sensasi yang berbeda.

Pengaruh orang lain terkadang memulai dari awal perselingkuhan, seperti tekanan dari teman atau keluarga untuk berselingkuh atau tekanan untuk memenuhi harapan orang lain.

Perlu diingat bahwa perselingkuhan bukanlah solusi untuk masalah dalam hubungan, dan dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki bagi hubungan dan keluarga yang terlibat.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar