Video Viral Kaca Bus Timnas Thailand Dilempar Suporter Timnas Indonesia

Di Baca : 63 Kali

KABARHEADLINE.COM - Sebuah Video viral supporter Indonesia menghadang dan pecahkan kaca mobil bus Timnas Thailand hingga retak.

Videonya itu viral setelah warganet merekam aksi supporter Indonesia dan mengunggahnya ke media sosial.

Banyak netizen mengecam tindakan tak sepantasnya dilakukan oleh supporter Indonesia itu.

Kini video supporter Indonesia hadang dan pecahkan kaca mobil bus Timnas Thailand hingga retak viral di media sosial.

Dikutip dari Viva, Timnas Thailand mengalami kejadian tak menyenangkan saat hendak menjalani pertandingan Grup B Piala AFF 2022 melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Kamis sore WIB 29 Desember 2022.

Bus yang mereka tumpangi diadang pendukung Indonesia, dan kacanya sampai pecah.

Momen itu terjadi tatkala bus yang membawa penggawa Timnas Thailand memasuki kawasan SUGBK. Para pendukung Indonesia yang ada di sana melakukan adangan sembari memberi teror kepada mereka.

Di media sosial tampak terlihat bagaimana para suporter yang ada terlihat begitu emosional. Mereka menggedor-gedor kaca bus, dan ada yang sampai mengacungkan jari tengah.

Sedianya bus yang ditumpangi oleh para pemain Thailand dikawal oleh mobil Patwal Polisi. Tapi pengawalan dilakukan dari depan, sehingga cuma membuka akses jalan bus saja.

Video adangan dari suporter Indonesia ini tersebar luas di media sosial. Tak sedikit kecaman yang dialamatkan kepada para suporter tersebut.

Mereka dianggap sudah bertindak di luar batas. Apalagi ada kata-kata kasar yang dilontarkan dan terdengar di rekaman yang diambil dari dalam bus..

Thailand dan Indonesia merupakan kandidat kuat menjadi wakil Grup A yang melaju ke Piala AFF 2022. Keduanya juga memiliki rekam jejak bertemu di final pada edisi 2020. Pertandingan yang berlangsung hari ini berlangsung menegangkan.

Indonesia harus puas dengan hasil imbang 1-1 meski tim tamu mendapat kartu merah. Thailand masih berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF 2022 dengan jumlah tujuh poin.

Mereka unggul selisih gol dari Indonesia yang juga punya poin sama dan menempati peringkat kedua.***

 

>>>Link Video<<<


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar