Wako Dumai Lantik Said Effendi Sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai

Di Baca : 716 Kali
Teks foto : Said effendi SE saat mendatangani surat fakta integritas menjadi Kadishub kota Dumai di Balai - Balai Kediaman Wali Kota, Jl. Putri Tujuh, pada Jum’at (30/12/2022).

DUMAI (KHC) - Wali Kota Dumai H. Paisal diwakili Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai bertempat di Balai - Balai Kediaman Wali Kota, Jl. Putri Tujuh, pada Jum’at (30/12/2022).

Pengambilan Sumpah Jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.6-6172 Tahun 2022.

Ada 3 (tiga) orang yang diambil sumpah jabatannya, diantaranya :

Said Effendi, SE sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai.

Zulfahren, S.Sos, M.Si sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Dumai.

Drs. Muhammad Yunus sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Wali Kota Dumai H. Paisal dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik dan bisa menjalankan amanah dengan baik serta bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Banyak yang harus kita maksimalkan, saudara-saudara agar bisa bekerja cerdas cepat dan ikhlas sehingga terlaksana pembangunan yang baik,” harapnya.

Menurutnya, pelantikan organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa dan lazim terjadi, demikian halnya dengan pergeseran dan pertukaran pejabat yang menduduki jabatan tertentu, karenanya kebijakan yang diambil oleh pemerintah kali ini bukanlah hal yang dramatis sehingga harus disikapi dengan cara terbaik dan positif.

Ia juga berharap Pejabat yang baru dilantik agar mempersiapkan teknis waktu kegiatan serta memimpin anggotanya dengan baik dalam meningkatkan kinerja OPD.

"Saatnya dengan kemampuan yang saudara miliki untuk mempersiapkan teknis waktu kegiatan serta memimpin anggotanya dalam meningkatkan kinerja OPD dan bidang yang nantinya saudara pimpin dapat menjadi lebih baik lagi," imbuhnya. 

Tampak hadir pada pelantikan seluruh Kepala OPD, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar