Cuitan Akun Ganjar Pranomo Dihapus, Ada Apa?

Di Baca : 344 Kali
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat memberi bantuan

KABARHEADLINE.COM - Cuitan akun Gubernur Jawa TengahGanjar Pranowo disorot netizen kini viral dan menjadi perbincangan hangat.

Netizen menyoroti cuitan Gubenur tersebut saat memberikan bantuan kepada sejumlah kader PDI Perjuangan.

Lantas Seperti Apa Cuitan Ganjar Pranowo yang Disorot Netizen Tersebut.

Saat ini Netizen sorot cuitan akun Ganjar Pranowo saat memberikan bantuan. Diketahui, cuitan akun Ganjar Pranowo tertanggal 30 Desember 2022 itu telah dihapus, kini menjadi perbincangan hangat oleh warganet.

Di dalam gambar yang di unggah oleh akun Twitter @Reiza_Patters, tampak tangkapan layar dari cuitan yang kini jadi pro kontra.

Dalam gambar tangkapan layar tersebut, terlihat akun Ganjar Pranowo yang terverifikasi mengunggah 2 foto kegiatan.

Dua foto yang di unggah itu yakni Ganjar Pranowo bersama sejumlah masyarakat di salah satu ruangan, belum di ketahui secara pasti lokasi tersebut dimana.

Adapun foto yang kedua adalah saat Ganjar menyerahkan bantuan kepada masyarakat senilai Rp.20 Juta. Namun, dalam cuitannya, Ganjar menyinggung tentang pemugaran 50 rumah kader PDI Perjuangan.

“Menjelang Ultah @PDI_Perjuangan ke 50 saya berencana memugar 50 rumah kader yang kondisinya belum layak,” tulis akun Gubernur Jawa Tengah.

“Rumah Pak Sumarwan ini jadi yang pertama. Beliau Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Kapencar, Kertek, Wonosobo,” lanjutnya dalam cuitan yang sama.

Yang menjadi sorotan warganet, cuitan tentang bantuan untuk kader PDI Perjuangan itu sudah di hapus.

Demikian cuit akun @Reiza_Patters, Jumat (30/12) yang mempertanyakan dengan logat khas Jawa kepada salah satu tokoh yang di gadang-gadangkan untuk maju sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

“Ndoro @ganjarpranowo hapus tweet ini kah? Kenapa ndoro? Kan bagus bantu kader,” tulisnya.

Selanjutnya, cuitan itupun mendapat ragam komentar dari warganet, ada yang menanggapi karena kesalahan tim admin, bahkan ada juga yang menduga bantuan pemerintah di gunakan untuk kepentingan kelompok.

Komentar Netizen 

“Pak Ganjar atau admin sih yg dengan polosnya ngetweet dana zakat di pake utk kepentingan kelompok sendiri? Penyelewengan sejelas itu kok bisa di umbar dengan percaya diri dan dgn narasi sok merakyat pula. Lawak,” komen akun @hidahidaan.

“Duit zakat dia pake2x buat agenda partey ??? Skandal gila ini !!!…@baznasindonesia harus kasi konfirmasi ini,” tulis akun @PineksoRoyi1.

“Duit zakat buat buat kader partai, kebayangkan kalo ini orang jadi presiden, prioritasnya cuma golongan dia saja. Syuram, cok,” tulis akun @aliandottcom.

Belum di ketahui apakah tangkapan layar dari cuitan Gubernur Jawa Tengah itu asli atau editan, hasil pantauan di akun @ganjarpranowo, memang tidak terlihat adanya cuitan seperti di tangkapan layar tersebut.

>>>Link <<<


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar