Kantor DPRD Kabupaten Indragiri Hulu Terbakar

Di Baca : 44 Kali
Kantor DPRD Inhu Terbakar

KABARHEADLINE.COM - Kantor DPRD Kabupaten Indragiri Hulu yang terletak di Pematang Reba terbakar. Api pertama muncul di ruang ketua DPRD.

Terbakarnya kantor DPRD Kabupaten Indragiri Hulu yang terletak di kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat tersebut terjadi pada hari Selasa (17/1/2023).

Dikabarkan seperti yang dilansir beritaone.id bahwa api berasal dari lantai dua yakni ruangan ketua DPRD Inhu, Elda Shuhanura yang tengah kosong.

Elda dikabarkan saat kejadian tengah berada di kota Pekanbaru, beruntung dalam insiden ini tidak terdapat korban jiwa.

Kantor DPRD Inhu terbakar terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Sejumlah mobil pemadam kebakaran datang ke DPRD Inhu untuk melakukan pemadaman api.

Cuaca yang begitu terik membuat api begitu cepat membesar sehingga sijago merah meluluhlantakan seluruh lantai dua ruangan sidang paripurna DPRD Inhu tersebut.

“Saya tadi pas melintas mau ke Airmolek melihat api sudah besar, saya tak tau juga apa penyebab kebakaran kantor DPRD Inhu,” ujar Dodi Nefeldi salah satu warga yang ikut menyaksikan kebakaran gedung DPRD Inhu itu.

Taufik Hendri salah satu anggota DPRD Inhu yang ada dilokasi kebakaran membenarkan kalau api bersumber dari ruang ketua DPRD Inhu.

Namun polisi masih bekerja menyelidiki penyebab kebakaran ini.

“Kita belum tau sumber penyebab kebakaran. Tapi api tadi dari lantai dua ruangan ketua, polisi juga sedang dilokasi menyelidiki sumber api kebakaran ini,” kata Taufik.

Terlihat 4 unit mobil pemadam kebakaran di lokasi, diantaranya 2 unit dari water Canon dan unit lagi dari KPPD Inhu.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar