Viral Video Mesum Diduga Sepasang Pelajar di Tebing Tinggi

Di Baca : 1106 Kali
Viral Video Mesum Diduga Sepasang Pelajar di Tebing Tinggi

KABARHEADLINE.COM - Sepasang pelajar di Tebing Tinggi, Sumatera Utara viral dikarenakan video diduga aksi mesumnya beredar.

Video sepasang pelajar tersebut beredar luas dan bikin heboh dikarenakan rekaman mereka berdua tengah memadu kasih layaknya suami istri.

Berdasarkan dari informasi yang berhasil dirangkum, video diduga sepasang pelajar di Tebing Tinggi tersebut berdurasi 38 menit.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sei Rampah Muhammad Syafii membenarkan pasangan yang berbuat asusila dalam video adalah pelajar di Kota Tebing Tinggi.

Syafii mengaku telah mengumpulkan kepala sekolah dan LPAI terkait hal itu pada Jumat 10 Februari 2023.

"Kita kan mendapatkan cerita seperti ini, kita panggil ke kantor Kadisdik Sei Rampah dan LPAI Kota Tebing Tinggi," katanya seperti dilansir suarasumut.id, Sabtu (11/2/2023).

Dari penuturan pihak kepala sekolah, kata Syafii, video mesum itu awalnya beredar pada bulan November 2022.

"Jadi memang ada, itu kejadian bulan November. Lalu, sudah dimediasi dan kedua belah pihak berdamai," ungkapnya.

Tak disangka video itu kembali beredar tahun 2023 dan membuat heboh. Ia mengingatkan berbagai pihak untuk lebih baik tidak usah menyebarkan video itu.

"Saya minta kepala sekolah untuk membuat kegiatan bagaimana menumbuhkan kesadaran moralitas anak-anak pelajar," katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan pihaknya masih mengecek terkait video tersebut.

"Masih kita cek ya," katanya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar