Program Berbagi "BERSERI", Polres Dumai Melaksanakan Peresmian dan Penyerahan Kunci Rumah

Di Baca : 343 Kali
Teks foto : Kapolres Dumai dalam hal ini diwakili oleh Kompol Rainly Labolaang,SH,SIK resmi melaksanakan Peresmian dan Penyerahan Kunci Rumah Ketiga dan Keempat dalam program Polres Dumai yang berjudul BERSERI ( Berbagi Bersama Membangun Negeri ) berlokas

DUMAI (KHC) - Mapolres Dumai membuat suatu program, Dimana program tersebut bisa membantu masyarakat, Dalam hal ini Mapolres Dumai membuat program BERSERI (Berbagi Bersama Membangun Negeri).

Dimana program tersebut merupakan program unggulan yang ditaja oleh Polres Dumai dimana tujuan utamanya adalah membantu keluarga yang tidak mampu untuk memiliki rumah layak huni dengan sasarannya berada dalam wilayah kerja Polres Dumai. Saat ini, Program BERSERI telah membantu 4 keluarga tidak mampu di 4 Kecamatan untuk memiliki rumah layak huni. Dimana rumah ketiga berada di Kelurahan Purnama dan rumah keempat berada di Kelurahan Jaya Mukti.

Kapolres Dumai dalam hal ini diwakili oleh Kompol Rainly Labolaang,SH,SIK resmi melaksanakan Peresmian dan Penyerahan Kunci Rumah Ketiga dan Keempat dalam program Polres Dumai yang berjudul BERSERI ( Berbagi Bersama Membangun Negeri ) berlokasi di Gg.Pokat Jl.Kesuma Kel. Jaya Mukti, pada Rabu (15/2/2023) kemari.

Rumah yang diberikan saat ini terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang keluarga berserta ruang tamu dan dilengkapi dapur untuk memasak. Rumah yang ketiga diserahkan kepada Ibu Rosiah beralamat di Jl.Stel Kelurahan Purnama dan Rumah yang Keempat diserahkan kepada Bapak Fatorowarubu beralamat di Jl.Kesuma Gg.Pokat Kelurahan Jaya Mukti.

Pada kesempatan yang sama, Camat Dumai Timur dalam hal ini diwakili Sekretaris M.Ali Imran,S.Kom,M.IP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polres Dumai yang telah membantu salah satu keluarga yang tidak mampu untuk dapat memiliki rumah layak huni serta menyampaikan bahwasanya pemerintah akan selalu bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik serta kenyamanan kepada masyarakat Kota Dumai.

"Mewakili pemko Dumai, saya ucapkan terima kasih kepada polres Dumai yang telah memberikan bantuan kepada warga Dumai, semoga dengan program unggulan polres Dumai ini bisa memberikan pelayanan terbaik serta kenyamanan kepada masyarakat Kota Dumai,"Ucapnya.

Lanjutnya lagi, Kapolres Dumai yang diwakili Kapolsek Dumai Timur Kompol Rainly Labolaang,SH,SIK menyampaikan ribuan terimakasih kepada donatur yang memberikan bantuan agar Program ini bisa berjalan dengan lancar dan sebagaimana mestinya.

"Program BERSERI oleh Polres Dumai ini ditargetkan akan terus berjalan untuk membantu masyarakat lainnya yang membutuhkan. Memiliki rumah yang layak adalah keinginan semua orang karena rumah adalah tempat utama keluarga bernaung. Semoga kedepannya akan lebih banyak keluarga lain yang terbantu untuk memiliki rumah layak huni" ucap Kapolsek Dumai Timur dalam sambutannya.

Usai sambutan, Kapolsek Dumai Timur bersama dengan Kapolsek Dumai Barat didampingi Sekcam Dumai Timur, Lurah Jayamukti serta undangan yang hadir melakukan pemotongan pita tanda peresmian rumah yang sudah sampai tahap penyelesaian tersebut dan dilanjutkan dengan peninjauan ruangan didalam rumah.

Bapak Fatorowarubu dan Ibu Rosiah mengaku merasa terbantu dan sangat bahagia sekali dengan bantuan rumah yang telah diberikan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Polres Dumai serta seluruh stakeholder yang membantu terlaksananya program BERSERI ini dan berharap kedepannya Program ini akan membantu keluarga lainnya yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadis Perikanan Mukhlis Suzantri,S.Hut, Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto,SE, Wadanramil 01 Kota, Pejabat Polsek Dumai Timur, Lurah Jaya Mukti, Lurah Purnama, Bhabinkamtibmas Jaya Mukti dan Purnama, Babinsa Jaya Mukti, LPMK Jaya Mukti, Ketua RT serta tamu undangan lainnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar