Viral Foto Flexing Gaya Hidup Mewah Istri Pegawai Kemenhub

Di Baca : 452 Kali
Flexing Gaya Hidup Mewah

KABARHEADLINE.COM - Pengguna media sosial sedang heboh dengan viral foto flexing gaya hidup mewah istri salah satu pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Kemenhub membenarkan pegawainya itu merupakan bagian dari Ditjen Perhubungan Laut bernama Muhammad Rizky Alamsyah.

Mulanya, viral gaya hidup mewah istri Muhammad Rizky Alamsyah ramai jadi perbincangan warganet di Twitter. Muhammad Rizky Alamsyah disebut menjabat Pejabat Pembuat Komitmen di Ditjen Perhubungan Laut (Hubla).

Dalam cuitan itu, beredar foto-foto istri Rizky Alamsyah bergaya saat berpergian ke luar negeri hingga saat menikmati fasilitas business class pesawat.

Jubir Kemenhub Adita Irawati memberikan konfirmasi terkait cuitan itu. Dia membenarkan foto-foto itu merupakan istri dari Rizky Alamsyah.

“Terkait dengan unggahan gaya hidup mewah yang disinyalir dilakukan oleh istri pegawai Kemenhub, kami konfirmasi bahwa yang bersangkutan memang istri pegawai Kemenhub. Pegawai tersebut bernama Muhammad Rizky Alamsyah,” kata Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/3/2023).

Menindaklanjuti itu, Adita mengatakan pihaknya bakal memanggil Muhammad Rizky Alamsyah bersama istrinya untuk dimintai keterangan. Adita menuturkan pemanggilan itu dilakukan pada malam ini.

“Pemanggilan malam ini setelah berbuka. Dari hasil pemanggilan dan yang bersangkutan memberikan keterangan baru bisa ditentukan apa langkah selanjutnya dari kami,” kata dia.

Adita pun mengungkit Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi telah mengingatkan seluruh pegawai di Kemenhub untuk selalu menjaga integritas, berperilaku hidup sederhana, dan tidak memamerkan gaya hidup mewah dalam bentuk apapun, termasuk di media sosial.

“Jika ada pegawai yang terbukti tidak mematuhi hal tersebut tentu akan diambil tindakan sesuai ketentuan yang berlaku,” lanjut Adita.

Kemenhub Ancam Pegawai Berani Flexing Gaya Hidup Mewah

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meminta jajarannya agar tidak memamerkan gaya hidup mewah. Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menyatakan bila ada yang tidak mematuhi anjuran tersebut pihaknya akan menindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

“Jika ada pegawai yang terbukti tidak mematuhi hal tersebut tentu akan diambil tindakan sesuai ketentuan yg berlaku,” ujar Adita, Minggu (26/3/2023).

Menurutnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi telah berulang kali mengingatkan jajaran Kemenhub agar berperilaku sederhana dan menjaga integritas.

“Menhub telah berkali-kali menekankan kepada seluruh pegawai di kemenhub untuk selalu menjaga integritas, berperilaku hidup sederhana dan tidak memamerkan gaya hidup mewah dalam bentuk apapun, termasuk di media sosial,” kata Adita.

Sebelumnya, sempat viral istri pegawai Kemenhub disebut-sebut memamerkan gaya hidup mewah di media sosial. Adita sendiri mengkonfirmasi orang yang pamer itu merupakan istri dari pegawai Kemenhub bernama Muhammad Rizky Alamsyah.

Adita bilang pihaknya akan melakukan pemanggilan kepada Muhammad Rizky Alamsyah bersama istrinya untuk dimintai keterangan. Selanjutnya, dari pemanggilan tersebut pihaknya akan menentukan apakah ada indikasi pelanggaran sekaligus sanksi yang diberikan kepada Rizky Alamsyah.

Gaya hidup mewah istri Muhammad Rizky Alamsyah terkuak dan menjadi sorotan publik usai diungkap oleh akun Twitter @PartaiSocmed. Muhammad Rizky Alamsyah disebut menjabat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen di Ditjen Perhubungan Laut (Hubla).

Dalam utas yang di-posting akun tersebut, tampak foto-foto istri Rizky Alamsyah yang menggunakan mobil mewah hingga fasilitas business class pesawat.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar