Pasar Murah Minyak Goreng PT Pelita Agung Agriindustri Diserbu Warga Dumai

Di Baca : 340 Kali
Pasar Murah Minyak Goreng PT Pelita Agung Agriindustri Diserbu Warga Dumai

KABARHEADLINE.COM - Selama tiga hari PT Pelita Agung Agriindustri (PT PAA) melaksanakan kegiatan pasar murah minyak goreng di 3 kelurahan di Kota Dumai.

Pelakansaan pasar murah minyak goreng yang dilaksanakan PT PAA tersebut dilaksanaakan jelang pelaksanaan hari besar umat islam, yakni hari raya Idul Fitri 1444 Hijiriah mendatang.

Minyak goreng yang dijual oleh PT PAA sendiri sangat diminati masyarakat setempat, hal tersebut terlihat banyaknya masyarakat yang datang membeli minyak goreng.

Seperti yang terlihat pada pelaksanaan pasar murah minyak goreng yang dilaksanakan di kantor lurah Guntung Kecamatan Medang Kampai, masyarakat terlihat sangat antusias untuk mendapatkan minyak dalam kemasan yang dijual dengan harga Rp 12 ribu setiap liternya.

Yuli salah seorang warga menyebutkan, apa yang dilakukan oleh PT PAA sendiri sangat membantu masyarakat yang akan menghadapi perayaan Idul Fitri mendatang.

"Minyak goreng yang di jual pada pasar murah ini sangat membantu kita, apa lagi saat ini kebutuhan pokok mengalami kenaikan, kita sangat mengucapkan terima kasih kepada PT Pelita Agung Agriindustri," kata Yuli.

Humas PT PAA, Rizki Siregar mengatakan pasar murah yang dilakukan oleh pihaknya merupakan agenda rutin yang dilakukan pihaknya menjelang hari besar.

Dikatakannya, pelaksanaan pasar murah kali ini berlangsung selama 3 hari di tiga kelurahan yang bereda.

"Kegiatan pasar murah ini merupakan kegiatan lanjutan pasar murah yang kita rencanakan dilaksanakan selama 3 hari di 3 kelurahan, kegiatan yang dilaksanakan PT Pelita Agung Agriindustri merupakan bentuk dari perhatian perusahaan terhadap masyarakat sekitar menjelang lebaran," kata Rizki Siregar.

Rizki Siregar juga menjelaskan bahwa, dalam pelaksanaan pasar murah tersebut pihaknya mengalokasikan sebanyak 10.920 liter minyak goreng yang dijual murah ke masyarakat.

Minyak gorang yang dijual lebih murah dibandingkan dengan harga pasar, dimana dipasaran dibanderol dengan harga Rp 16.000 hingga 18 ribu rupiah setiap liternya.

"Harga minyak goreng yang PT Pelita Agung Agriindustri jual saat pasar murah ini dengah harga Rp 12 ribu setiap liternya," tutup Rizki.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar