Abu Nawas : Semoga Kejari dan Dandim 0320 selalu terjaga dengan erat, Hangat dan Sinergi Demi Kemajuan Kota Dumai

Kajari Sambut Kehadiran Dandim 0320 Dumai yang Baru

Di Baca : 528 Kali
Kasi intel kejaksaan negeri Dumai foto bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dumai menyambut langsung kehadiran Dandim 0320/Dumai baru Letnan Kolonel Inf Antony Tri Wibowo yang baru pertama kalinya datang di Kota Dumai, Sabtu (10/06

DUMAI (KHC) - Kepala Kejaksaan Negeri Dumai diwakili Abu Nawas, SH, MH bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dumai menyambut langsung kehadiran Dandim 0320/Dumai baru Letnan Kolonel Inf Antony Tri Wibowo yang baru pertama kalinya datang di Kota Dumai, Sabtu (10/06/2023).

Tampak hadir Walikota Dumai Dumai diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai H. Indra Gunawan, S.IP., M.Si,  para Persit Kartika Chandra Kirana, para Pasi dan Jajaran Kodim menyambut hangat dan sederhana Dandim baru tersebut.

"Selamat datang Letkol Inf Antony Tri Wibowo di Kota Dumai dan selamat bertugas. Semoga kehadiran Komandan Kodim 0320/Dumai yang baru bisa saling berikan sinergitas untuk kemajuan dan keamanan Kota Dumai, Kota Idaman," ujar Indra Gunawan.

Sekedar Informasi Letnan Kolonel Inf Antony Tri Wibowo yang sebelumnya menjabat menjabat sebagai Komandan Batalyon (Dan Yon) 122/TS (Tombak Sakti) menggantikan Letkol Arh Hermansyah Tarigan yang dimutasikan menjadi WaAs Rena Kodam I/Bukit Barisan.

Selesai acara, Kasi Intel Kejari Dumai Abu Nawas, SH, MH di temui awak media, menjelaskan Abu mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0320/Dumai yang baru semoga hubungan Kodim dan Kejaksaan Dumai yang selama ini sudah terjalin sangat akrab baik koordinasi dalam tugas maupun hal hal lain yang di landasi kekeluargaan,.

"Khususnya dengan pak Letkol Hermansyah Tarigan, saya merasa sangat kehilangan sahabat baik, tapi karena demi karier beliau, kita sebagai teman kerja harus mensuport beliau supaya bliau sukses selalu. Dan secara pribadi dan institusi menyampaikan ucapan terimakasih atas kebersamaan selama ini," ujar Abu Nawas.

“Saya mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Dumai yang kebetulan berhalangan untuk hadir pada hari ini mengucapkan selamat datang kepada bapak Dandim yang baru Letnan Kolonel Inf Antony Tri Wibowo, semoga kekompakan dan sinergitas antara Kejari Dumai dengan Kodim 0320 Dumai selalu terjaga dengan erat, hangat dan sinergi demi kemajuan Kota Dumai, Kota Idaman," tambahnya.

Abu Nawas turut mengucapkan dan mendoakan agarsemoga Letkol Arh Hermansyah Tarigan sukses dijabatan yang baru dan tetap amanah.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar