Kajari Dumai Irup Upacara Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Di Baca : 335 Kali
Teks Foto : Kepala Kejaksaan Negeri Kota Dumai, Agustinus Herimulyanto SH, MH.Li memimpin upacara peringatan puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, Sabtu (22/07/2024) pagi pukul 07.00 wib, bertempat di halaman kantor Kejaksaan, Jalan Sultan Syarif Kasim

DUMAI (KHC) - Kepala Kejaksaan Negeri Kota Dumai, Agustinus Herimulyanto SH, MH.Li memimpin upacara peringatan puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, Sabtu (22/07/2024) pagi pukul 07.00 wib, bertempat di halaman kantor Kejaksaan, Jalan Sultan Syarif Kasim.

Upacara kali ini diikuti seluruh pejabat dan pegawai Kejari Dumai serta para staf secara khidmat dan tertib.

Dalam amanatnya, Kepala Kejari Dumai membacakan amanat Kejaksaan Agung untuk menjadikan momentum peringatan HBA tidak sekedar ceremonial belaka melainkan menjadi motivasi bagi insan Adhyaksa dalam menjunjung tinggi nilai-nilai penegakkan hukum yang berkeadilan.

"Dalam penegakkan hukum dilakukan secara humanis dengan perasaan namun tetap tegas serta proporsional. Kami apresiasi segala kinerja insan Adhyaksa sehingga masyarakat dapat merasakan hadirnya penegakkan hukum yang berkeadilan dan pemberantasan korupsi," jelasnya.

Kajari menambahkan, agar seluruh insan Adhyaksa tetap menjaga kepercayaan masyarakat serta menjaga wibawa institusi sebagai tanggungjawab bersama. Jangan karena nila setitik merusak susu sebelanga.

"Kepercayaan publik yang telah dicapai harus dijaga secara baik, dalam penegakkan hukum dan pelayanan yang diberikan harus didasari dengan hati nurani serta proporsional. Dan jangan sekali-kali melakukan pekerjaan penegakkan hukum berdasarkan kepentingan dan azas manfaat," pesan Kajari.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyematan penghargaan satya lencana kepada empat pegawai atas dedikasi selama 20 hingga 30 tahun dalam pengabdian sebagai insan Adhyaksa.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar