Dimomen Puncak Hari Bahkti Adhyaksa Ke 63, Kasi Intel Kejari Dumai Terima Satya Lencana

Di Baca : 1148 Kali
Teks Foto : Kasi Intel Kejari Dumai, Abu Nawas SH, MH

DUMAI (KHC) - Momen puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 ini menjadi momen bahagia bagi seluruh insan Adhyaksa diseluruh republik Indonesia.

Demikian halnya empat pejabat Kejaksaan di Kejari Dumai yang meraih penghargaan setya lencana atas pengabdian selama 20 dan 30 tahun pengabdian sebagai abdi negara.

Adapun empat pejabat tersebut diantaranya, 
1. Mardiana Dumayanti
Pangkat Penata Muda TK I
Pengabdian 30 Tahun.

2. Benet Stiawan
Penata Muda TK I
Pengabdian 26 Tahun.

3. Abu Nawas SH, MH
Penata TK I
Pengabdian 21 Tahun.

4. Gemuruh Pandapotan
Penata Muda.
Pengabdian 20 Tahun.

Penyematan Setya Lencana bagi ke empat insan Adhyaksa tersebut dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Dr Agustinus Herimulyanto SH, MH. Li di sela-sela upacara puncak hari Bhakti Adhyaksa Sabtu (22/07/2023).

Abu Nawas SH.MH Kasi Intel Kejaksaan yang merupakan salah satu penerima Setya Lencana kepada media menyampaikan bahwa sebagai insan Adhyaksa dirinya telah mengabdi selama 21 tahun sejak 2002 silam.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya pribadi dalam menjalankan amanah dan pelayanan kepada masyarakat. Serta menjaga nama baik lembaga dalam mempertahankan kepercayaan publik," jelasnya.

Abu mengharapkan apresiasi yang diberikan memberikan spirit baru dalam menjalankan tugas dimana ditugaskan. Dedikasi yang tinggi serta bekerja secara ikhlas dan humanis harus menjadi   dasar dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Sementara upacara puncak HBA ke-63 dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang diikuti seluruh pejabat Adhyaksa di halaman kantor Kejaksaan Negeri Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim.

Usai melakukan upacara, pejabat Kejaksaan mengikuti upacara puncak HBA oleh Kejaksaan Agung secara virtual.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar