Dales United Buka Seleksi Pemain untuk Soeratin Cup U-15

Di Baca : 527 Kali
Teks foto : benerd

DUMAI (KHC) - Klub yang baru saja mendaftar sebagai anggota Asprov PSSI Riau, Dales United langsung bergerak cepat dengan mempersiapkan seleksi terbuka pemain untuk ajang Soeratin Cup U-15.

Presiden Dales United Ferdiansyah SE, melalui Manager Tim, Fadla Fardosi S.Pd menyampaikan seleksi terbuka ini dilaksanakan Minggu 6 Agustus 2023 mendatang di lapangan Purnama Dumai pukul 07.30 WIB.

"Seleksi terbuka ini khusus pemain kelahiran 2008-2009. Kami sudah memberikan informasi kepada SSB se Kota Dumai dan juga akan menyebar flayer di medsos," ujar Fadla didampingi Edi Saputra Rabu, (2/8/2023) kepada monitorriau.

Bagi pemain yang mendaftar bisa melalui link pendaftaran https://tinyurl.com/dalesformulir dan dapat memperoleh informasi melalui contact person yang sudah tercantum di flayer seleksi.

Dales United akan menjadi wadah bagi pemain-pemain usia dini khusunya Kota Dumai yang ingin berkompetisi di ajang resmi PSSI. Dales hadir untuk menyalurkan bakat dan menjadi jawaban dari impian anak Dumai untuk berlaga di ajang nasional.

"Ini tahun pertama kita berdiri, jadi kita fokus ke Soeratin U-15 saja. Mungkin tahun depan kita bisa ikut 2 ajang kompetisi, sehingga impian anak-anak Dumai untuk tampil di Soeratin tak hanya sekadar angan-angan karena Dales United akan menjadi wadahnya," pungkasnya. ***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar