Luar Biasa, Seleksi Dales United Diikuti Lebih dari 100 Pemain

Di Baca : 735 Kali
Teks foto : Lebih dari 100 pemain mengikuti Seleksi Tim Dales United yang akan mengikuti Liga Soeratin U-15 Zona Riau. Seleksi tahap awal ini dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Purnama Dumai, Minggu (6/8/2023) pagi.

DUMAI (KHC) - Lebih dari 100 pemain mengikuti Seleksi Tim Dales United yang akan mengikuti Liga Soeratin U-15 Zona Riau. Seleksi tahap awal ini dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Purnama Dumai, Minggu (6/8/2023) pagi.

Seleksi ini langsung dipantau Presiden Klub Dales United, Ferdiansyah SE. Ia mengharapkan seleksi ini mampu menjaring pemain-pemain terbaik dari Dumai maupun luar Kota Dumai.

"Saya sampaikan kepada tim seleksi, Coach dan manajemen untuk bersikap objektif dan profesional. Jangan ada yang namanya pemain titipan atau pemain yang terpilih berdasarkan kedekatan," kata Ferdiansyah kepada media.

Ferdiansyah juga ingin pemain-pemain yang terpilih nanti adalah yang terbaik dari yang baik. Sehingga nanti bisa menjadi pemain penting dan tulang punggung tim mengarungi Liga Soeratin U-15 Zona Riau.

Manajer Dales United, Fadla Fardosi S.pd didampingi Direktur Teknik Edi Saputra S.Pd mengatakan peserta seleksi tak hanya dari Kota Dumai tapi juga dari Pekanbaru, Rohil, Rohil, Bengkalis dan Siak.

"Alhamdulillah antusiasme anak-ana sangat luar biasa. kami sangat bangga karena banyak peserta yang ikut lebih dari 100  orang," ujarnya.

Fadla juga ucapkan terima kasih kepada coach-coach SSB Kota Dumai, yang telah mensupport dengan mengirimkan pemain terbaiknya ke seleksi Dales United.

"Untuk pengumuman akan kita sampaikan hari Senin Besok lewat grub WA dan Instagram resmi Dales United @dalesunitedofficial. ***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar