Resmi Bebas Dari Rutan, Pengurus DPD Partai Ummat Silaturahmi ke rumah Mantan Wako Zulkifli As

Di Baca : 377 Kali
Teks foto : Jajaran Pengurus DPD Partai Ummat Kota Dumai datang bersilaturahmi ke rumah Walikota Dumai 2005-2010 dan 2015-2020 H Zulkifli Adnan Singkah yang resmi bebas dari Rumah Tahanan Negara pada Rabu (30/8/23) kemarin.

DUMAI (KHC) - Jajaran Pengurus DPD Partai Ummat Kota Dumai datang bersilaturahmi ke rumah Walikota Dumai 2005-2010 dan 2015-2020 H Zulkifli Adnan Singkah yang resmi bebas dari Rumah Tahanan Negara pada Rabu (30/8/23) kemarin.

Kunjungan silaturahmi DPD Partai Ummat Dumai pada Kamis (31/8/23) ini dihadiri lengkap jajaran pengurus, yaitu Ketua Syafrizal, Sekretaris Akhsal Madi, Bendahara Sahrul Aidi, Ketua Bappilu Yuhardi Manaf beserta sejumlah bakal calon legislatif yang akan maju dalam Pemilu 2024 mendatang.

Kehadiran DPD Partai Ummat ini disambut hangat oleh Zulkifli AS didampingi Istri Hj Haslinar di kediaman di Jalan Bintan Kecamatan Dumai Kota.

Sebagai mantan walikota, sosok Zul As dimata Partai Ummat merupakan tokoh panutan dan politisi senior yang tidak diragukan lagi kemampuannya. Sehingga dianggap perlu untuk dimintai tunjuk ajar dalam memenangkan pemilihan legislatif nanti.

"Kami merasa bangga bisa diterima hangat oleh pak Zul As dan keluarga. Rasa bahagia bisa bertemu kembali setelah menjalani konsekuensi hukum sebagai warga negara yang taat hukum. Dimata kami Pak Zul adalah sosok panutan dan seorang bapak yang bisa dimintai tunjuk ajar dalam politik," kata Ketua DPD Partai Ummat Dumai Syafrizal.

Syafrizal menilai ketokohan Zul As dalam perpolitikan sudah sangat senior dan teruji di Dumai, karena itu Pengurus DPD Partai Ummat merasa perlu untuk meminta doa restu dan dukungan agar bisa meraih target 1 kursi tiap daerah pemilihan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Ummat Dumai Yuhardi Manaf menambahkan bahwa ketokohan Zul As dalam berpolitik menjadi contoh bagi para bakal caleg untuk menempa ilmu sehingga diharap bisa memberikan motivasi dan semangat.

"Sejumlah bakal caleg potensial juga kami bawa dalam silaturahmi ini agar bisa mendapat motivasi dari Pak Zul As dalam berpolitik," kata Yuhardi Manaf.

Menerima kunjungan DPD Partai Ummat Dumai, Zulkifli As tampak sumringah dan terharu karena masih dianggap panutan bagi pengurus partai besutan Amien Rais ini.

Dia mengapresiasi kerja keras Pengurus DPD Partai Ummat Dumai dalam kiprah mempersiapkan bakal caleg dan perjuangan menuju Pemilu 2024.

"Dengan latar belakang yang berbeda, Partai Ummat bisa menyatukan teman-teman didalam satu wadah. Ini kerja luar biasa yang dilakukan pengurus sehingga bisa mempersiapkan diri menuju Pemilu 2024," kata Zul As.

Dia mengingatkan agar pengurus dan seluruh kader selalu menjaga kekompakan dalam rangka bersama-sama berjuang untuk partai karena rezeki diatur Allah SWT.

Diakhir kunjungan, Pengurus DPD Partai Ummat Dumai foto bersama dengan Zulkifli As ditemani Istri Hj Haslinar sembari berpesan agar selalu bersemangat dan tidak patah arang dalam perjuangan merebut hati masyarakat di Pemilu 2024 mendatang.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar