Reza Fahlepi Berbagi Kepada Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

Di Baca : 365 Kali
Teks foto : Reza fahlepi berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di mesjid baitul fallah di basilam kota Dumai.

DUMAI (KHC) - berbagi dapat menularkan energi positif kepada diri sendiri dan orang lain. Berbagi merupakan salah satu aktivitas mulia yang berdampak besar bagi diri  sendiri dan banyak orang.

Sebagai makhluk sosial, manusia ditakdirkan untuk tidak dapat hidup sendiri. Setiap manusia pasti membutuhkan orang lain untuk bertahan hidup.

Maka dari itu, sikap tolong menolong dan berbagi harus dipupuk sejak dini. Mulai terapkan hal tersebut untuk dapat menjadi kebiasaan baik yang rutin dilakukan.

Seperti yang dilakukan Reza Fahlepi ST dalam beberapa bulan terakhir ini, yang mana Reza disela-sela waktunya sebagai seorang pejabat, dirinya terus berkeliling dari Masjid ke Masjid yang ada di Kota Dumai untuk menjalankan ibadah tanpa mengganggu aktivitasnya, dan juga Reza sekaligus membawa ustad untuk penceramah di Masjid yang ia hampiri tersebut.

Selain menjalankan ibadah, Reza juga terus melakukan kegiatan sosial dengan berbagi rezeki kepada warga kurang mampu dan anak yatim yang berada di wilayah lingkungan Masjid dimana ia beribadah.

Reza mengatakan, bahwa kegiatan berkeliling ibadah dan membawa ustad untuk penceramah dari Masjid ke Masjid ini bertujuan, agar kita sebagai ummat muslim tak lupa kepada Allah SWT dan selalu mensyukuri Nikmat Allah yang selama ini kita rasakan.

"Dunia ini hanya sementara, oleh karena itu, jika ada waktu kita untuk beribadah dan berbagi terhadap sesama, mari kita lakukan," sebut Reza, Rabu (06/09/2023).

Lanjut Reza, teruslah berbuat kebaikan meskipun terkadang kebaikan kita itu belum tentu di anggap baik oleh ummat manusia.

"Insha Allah kegiatan keliling dari Masjid ke Masjid ini akan terus saya upayakan berlanjut, namun tetap disela-sela kesibukan saya sebagai seorang pejabat di Kota Dumai." pungkas Reza Fahlepi.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar