Kesiapan Panitia konferensi X PWI Kota Dumai Sudah 90 Persen

Di Baca : 1072 Kali
Teks Foto : Ketua pelaksana konferkot X PWI Kota Dumai, Rahmat Wijaya.

DUMAI (KHC) - Kesiapan panitia pelaksana konferensi X PWI Kota Dumai di Ballroom The Zury Hotel pada Sabtu 25 November 2023 mendatang terus dilakukan.

Ketua pelaksana konferkot X PWI Kota Dumai, Rahmat Wijaya mengungkapkan, hingga H-2 pelaksanaan, kerja panitia sudah hampir rampung dan diperkirakan sudah 90 persen. Baik mulai dari acara pembukaan, sidang pleno hingga acara pengukuhan dan upacara penutup.

“Saat ini kita lagi persiapan untuk tekhnis acara, mulai dari penyambutan ketua PWI provinsi Riau bersama tamu undangan akan kita sambut dengan arak arakan, hingga diiringi menuju Ballroom The Zury hotel”, ujar Rahmat epada sejumlah wartawan.

“Untuk saat ini kita lagi monitoring di lokasi acara, guna suksesnya konferkot ke - X PWI Dumai. Saat ini tinggal kelengkapan yang kecil untuk di rampung kan.

Rahmat juga mengucapkan rasa ribuan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah menyiapkan acara Konferkot ke X PWI Kota Dumai.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus PWI dan panitia Konferkot PWI ke X yang siap memeriahkan acara Konferkot PWI kota Dumai, menuju PWI Hebat,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar