Menuju Dumai Sejahtera

Warga Minang Minta Reza Fahlepi Berpasangan dengan Gusri Effendi

Di Baca : 1449 Kali
Ket foto : Reza Fahlepi ST dan Gusri Effendi

DUMAI (KHC) - Masyarakat Minang yang berdomisili di Kota Dumai meminta Reza Fahlepi ST berpasangan dengan politisi PDI-P Gusri Effendi untuk maju sebagai calon Walikota Dumai periode 2024-2029.

Hal ini disampaikan oleh Bahtiar Chan, salah seorang warga Minang yang menetap di Jalan Pepaya, Sukajadi, Dumai.

Menurut pria 45 tahun ini, untuk menuju Dumai berkah dan makmur, Reza dan Gusri Effendi yang tepat untuk maju sebagai pasangan calon Walikota Dumai kedepan.

Soalnya, dalam sisi pembangunan Reza Fahlepi sudah berpengalaman, karena Reza sudah pernah menduduki jabatan-jabatan yang terkait langsung dengan pembangunan, yaitu plt Kadis PUPR, Kadis Diskopar dan Kadis Perkimtan Dumai.

"Kami mengharapkan Reza Fahlepi berpasangan dengan Gusri Effendi untuk maju sebagai calon Walikota Dumai. Karena keduanya ini mempunyai sifat yang dermawan dan membangun. Oleh karena kami melihat Reza dan Gusri Effendi cocok membawa Dumai lebih makmur, berkah dan sejahtera," kata pria yang sudah belasan tahun menetap di Kota Dumai.Selasa (30/4/24).

Hal serupa juga dikatakan, Muswir Paliang. Bapak tiga anak ini memandang untuk membawa Dumai lebih baik lagi di masa yang akan datang, Dumai perlu sosok pemimpin yang memiliki sifat dermawan dan perduli dengan pembangunan serta bisa mensejahterakan masyarakat yang lebih makmur lagi.

Melihat Dumai sekarang ini masih banyak kekurangan, Muswir melihat dua putra kelahiran Dumai, yaitu Reza Fahlepi dan Gusri Effendi lah yang cocok untuk berpasangan maju sebagai calon Walikota Dumai pada November 2024 mendatang.

"Kalau saya melihat Reza dan Gusri Effendi cocok berpasangan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai. Keduanya memiliki sifat yang sama. Baik itu dalam pembangunan maupun kedermawannya. Saya rasa tidak salah juga kita mendukung putra asli kelahiran Dumai ini untuk membawa Dumai lebih makmur dan sejahtera lagi kedepan," terang warga Dumai Selatan ini.***

Penulis : Ricky 

Editor : Redaksi 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar