Pilkada 2024, Anak Dumai Ini Targetkan Tiga Parpol Besar

Di Baca : 1076 Kali
Teks Foto : Viencent Moerghasini Yusuf.

DUMAI (KHC) - Viencent Moerghasini Yusuf, Anak asli Dumai menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti kompetisi pemilihan kepala daerah  Calon walikota dan calon wakil walikota di tahun 2024.

Niat untuk mengabdi dan membangun kota Dumai ke arah lebih baik, Putra terbaik dumai  mendaftarkan dirinya di dua partai politik besar yaitu partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Pada tanggal 2 mei 2024 lalu.

"Alhamdulillah, saya sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota dan calon wakil walikota di Partai Nasdem, PAN, ini wujud keseriusan niat dan tekad untuk berkhidmat dalam membangun tanah kelahiran dan siap memperjuangkan aspirasi generasi muda," ujarnya.

Tidak hanya disampai situ saja, pembuktian keseriusan Viencent Moerghasini Yusuf pun terus berjalan dengan lancar, pada tanggal 7 mei 2024 kemarin, telah melakukan pengembalian formulir kepartai Nasdem.

"Setelah sudah saya isi formulir partai Nasdem dan saya sudah kembalikan formulir dari partai Nasdem, terkait PAN, insyaallah formulir akan saya kembalikan pada tanggal 10 mei 2024 mendatang,"katanya.

Dijelaskan, kesertaan dirinya untuk mengikuti kompetisi pemilihan umum kepala daerah di kota Dumai bertujuan untuk memperjuangkan aspirasi kaum milineal serta membangun tanah kelahiran yang baik menjadi lebih baik lagi.

"Ini mimpi saya agar bisa memperjuangkan aspirasi anak muda dari dalam sistem. Mengingat persentase pemilih milenial yang begitu tinggi maka aspirasi kaum milineal tentunya harus menjadi skala prioritas dan terwujud," ucapnya.Rabu (9/5/24)

Tambahnya lagi, Dalam waktu dekat Viencent Moerghasini Yusuf juga akan mengambil formulir pendaftaran di parpol lainnya. Seperti partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

"Saya akan daftar juga kepartai Gerindra, begitu buka penjaringan maka saya langsung mendaftar, kalau untuk partai target hanya 3 partai saja yaitu Partai Nasdem, PAN dan Partai Gerindra,"pungkasnya.***

Penulis : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar