Ini lo Pencapaian Kinerja Paisal Selama Memimpin Kota Dumai

Di Baca : 295 Kali
Teks Foto : ratusan warga dalam kampanye dialogis di Markas PAS Jalan Teratai Kelurahan Dumai Kota, Minggu (29/9/24) siang,

DUMAI (KHC) - Calon Petahana Dumai Nomor Urut 3 Paisal mengklaim selama 3,5 tahun memimpin di pemerintahan telah melanjutkan program unggulan 3 walikota terdahulu hingga terealisasi dengan baik.

Saat bertemu ratusan warga dalam kampanye dialogis di Markas PAS Jalan Teratai Kelurahan Dumai Kota, Minggu (29/9/24) siang, Paisal berujar tidak meninggalkan program baik yang diwariskan kepala daerah terdahulu.

Dirincikan calon walikota berpasangan dengan calon wakil walikota Sugiyarto mengusung program andalan Dumai Berkhidmat ini, tiga pekerjaan yang dilanjutkan ialah, peningkatan dan renovasi Masjid Raya Al Manan dan pemindahan perkantoran ke Kelurahan Bagan Besar yang diwarisi Walikota H Wan Syamsir Yus.

Kemudian, pembangunan Masjid Raya Habiburrahman Dumai Islamic Centre di Jalan HR Subrantas yang cikal bakal awalnya adalah ide dari Walikota Alm H Khairul Anwar dengan masjid terapung.

Selanjutnya, Program Penyediaan Air Bersih Walikota H Zulkifli AS dengan anggaran ratusan miliar rupiah yang sudah digelontorkan Pemko Dumai, dan kemudian dilanjutkan oleh Paisal disaat memimpin Dumai. Ditargetkan Tahun 2025 masyarakat di 3 kecamatan perkotaan sudah menikmati air bersih.

"Program baik dan unggulan yang diinisiasi tiga walikota terdahulu tetap kita jalankan di era kepemimpinan saya. Karena prinsipnya kita menghormati pemimpin terdahulu maka kita realisasikan harapan mereka," kata Paisal disambut tepuk tangan riuh masyarakat.

Petahana diusung koalisi 6 Parpol terdiri Nasdem, Gerindra, PKS, PAN, PKB dan Perindo ini juga menyatakan komitmen pengendalian banjir di Kecamatan Dumai Kota dengan sejumlah program infrastruktur yang sudah berjalan atau sedang berjalan dan direncanakan.

Program infrastruktur pengendalian banjir, lanjutnya, terus digesa oleh Paisal selama memimpin Pemko Dumai, diantaranya, normalisasi daerah aliran sungai, pengerukan sungai, pelebaran jalan, pembersihan sampah di saluran parit, pembukaan embung baru dan masih banyak lagi.

"Kami komit untuk membangun Dumai karena kita ada duit. Apabila saya masih dikasih amanah, akan kita lanjutkan berbagai program pembangunan yang sudah direncanakan ini. Karena itu kami mohon doa restu dan dukungan untuk mencoblos calon walikota dan wakil walikota nomor urut 3 Paisal Sugiyarto di tanggal 27 November 2024," demikian Petahana Haji Paisal.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar