H.Paiman Sebut Sugiyarto sudah dipersiapkan Lama menjadi Cawawako Dumai

Di Baca : 323 Kali
Teks Foto : Calon wakil walikota, Sugiyarto saat menyampaikan orasi politiknya di jalan nelayan darat

DUMAI (KHC) - Ketua Relawan pemenangan Paslon nomor urut 3 PAS, H.Paiman menyebutkan banyak calon wakil walikota yang ingin berpasangan dengan Paisal sebagai pertahana karena dianggap  berhasil  dalam membangun Dumai selama menjabat 3,5 tahun sebagai walikota.

Hal ini dibuktikan dengan banyak nya baleho para bakal calon terpasang di setiap sudut jalan, tapi cawawako Dumai, Sugiyarto tidak pernah memasang satu baleho pun.

"Ini menandakan Sugiyarto memang sudah dipersiapkan jauh hari oleh Pak Paisal  sebagai pendampingnya,"tegas Paiman saat melakukan kampanye di Jalan Nelayan Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ikhsan Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai selasa (01/10/2024).

Pada kesempatan, Ketua Tim Relawan Pemenangan PAS, Paiman mengatakan dalam mencapai suatu keinginan tentunya harus dengan keberanian, awalnya nama Sugiyarto belum tau akan mendampingi Paisal, namun Tuhan menunjukkan Sugiyarto yang menjadi pasangan Paisal.

"Kita sama sama tau, banyak baleho yang ingin menjadi pasangan paisal, namun hari ini saya jelaskan, bahwa yang tidak pernah memasang baleho seperti Sugiyarto lah yang di tunjuk sebagai pasangan pak paisal, artinya ini sudah jalan allah, untuk itu marilah kita lanjutkan program paisal yang telah nampak dan di rasakan oleh masyarakat dumai," kata Paiman dihadapan warga.

Tidak hanya sampai disitu saja, pada kesempatan yang sama, Cawawako Sugiyarto menyampaikan bahwa program yang dijalankan oleh Paisal dengan waktu 3,5 tahun bisa memberikan perubahan baru di Kota Dumai.

"Artinya dengan kehadiran paisal kota Dumai sangat maju, untuk itu saya berharap kepada masyarakat agar bisa memilih pemimpin yang bisa memberikan kesejahteraan untuk warga Dumai, Insyaallah saya berpasangan dengan Paisal Dumai akan menjadi lebih baik dan perubahan baru dengan program program unggulan PAS,"Kata Sugiyarto dalam menyampaikan orasi politiknya.

Diakhir acara masyarakat yang berada di jalan nelayan darat menyampaikan iyel iyel PAS 
Siapa kita, Paisal Sugiyarto 
Paisal - Sugiyarto, Menang, Menang, Menang 
Pembangunan, Lanjutkan 
Nomor Tiga, Menang lagi.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar