Apresiasi Kinerja Paisal, Warga RT 011 Kelurahan Bagan Besar Gelar Syukuran

Di Baca : 132 Kali
Teks Foto : calon nomor urut 3, Paisal berfoto bersama dengan Warga RT 011 Kelurahan Bagan Besar Dumai.

DUMAI (KHC) - Warga RT 011 Kelurahan Bagan Besar Dumai menggelar syukuran atas terwujudnya pembangunan semenisasi Jalan Inpres yang dibangun pemerintah daerah pada Tahun Anggaran 2024 ini.

Peningkatan Jalan Inpres ini sudah dinanti masyarakat puluhan tahun dan akhirnya dimasa kepemimpinan Walikota Dumai H Paisal bisa terealisasi.

Gelaran syukuran ini sekaligus mengundang Calon Walikota Petahana Nomor Urut 3 Paisal untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, Rabu (9/10/24).

Pantauan, kegiatan syukuran dan silaturahmi ini dipadati seratusan masyarakat karena merasa puas dan senang telah dibangun dengan sempurna jalan sebagai akses utama di kelurahan tersebut.

Perwakilan masyarakat Suyono menyampaikan rasa terimakasih karena H Paisal selaku walikota Dumai saat itu mewujudkan pembangunan jalan yang sangat diharapkan warga setempat.

"Selama 44 tahun warga berharap bisa merasakan akses jalan yang bagus tapi hanya janji janji yang kami dapat. Alhamdulillah sekarang kami beraktivitas dengan kondisi jalan yang sudah mulus," kata Suyono.

Sebagai ungkapan rasa syukur, masyarakat RT 011 Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur ini kompak dan sepakat untuk memenangkan H Paisal dalam pemilihan kepala daerah 27 November mendatang.

Cawalkot Dumai H Paisal berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan semua program yang telah dirasakan masyarakat, diantaranya khidmat kesehatan, pendidikan, kebersihan dan khidmat penerangan serta infrastruktur.

Khusus untuk wilayah Bagan Besar ini, lanjut Paisal bahwa sudah direncanakan dan bahkan telah berjalan program pemusatan komplek perkantoran pemerintah dan  rumah jabatan.

“Kami yakin Dumai akan lebih baik dan menjadi pusat perhatian. Baik itu UMKM, destinasi wisata, pendidikan dan lainnya. Semua program sudah kami tulis di lembaran yang telah diberikan,” kata Paisal.

Usai penyampaian kata sambutan, pasangan calon Wakil Walikota Sugiyarto ini dikerumuni kaum emak emak karena antusias untuk berswafoto dengan Calon Walikota Dumai H Paisal tersebut.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar