Pilkada 2024, Ketua Tim Kelurahan Sukajadi Siap Menangkan Paisal - Sugiyarto

Kamis, 10 Oktober 2024

Teks Foto : Ketua dan warga kelurahan sukajadi bertatap muka dengan calon wakil walikota nomor urut 3, Sugiyarto.

DUMAI (KHC) - Tim Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota menyatakan kesiapan mendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 3 Paisal Sugiyarto dalam Pemilihan Serentak 2024.

Dalam pertemuan tatap muka pada Rabu 9 Oktober 2024 kemarin bersama Calon Wawako Sugiyarto dihadiri  perwakilan warga dari RT 01 hingga RT 23, Tim Sukajadi berkomitmen untuk menggalang dukungan di masing-masing wilayah guna mengamankan kemenangan Paslon diusung koalisi 6 partai politik ini.

Ketua Tim Kelurahan Sukajadi Erwin Komeng mengimbau seluruh anggota agar lebih cermat dalam memanfaatkan media, serta mengajak untuk bekerja keras memenangkan pasangan Paisal Sugiarto dalam Pilkada November 2024 mendatang.

"Tim Kelurahan Sukajadi merupakan salah satu tim yang solid dalam mendukung pasangan Haji Paisal. Pada pemilihan sebelumnya, kami berhasil memperoleh suara terbanyak, dan kami akan terus berjuang untuk kembali memenangkan mereka dalam periode kedua," kata Erwin Komeng.

Kekuatan tim ini diyakini akan terus berlanjut, dengan strategi yang lebih matang, untuk memastikan pasangan Paisal Sugiarto kembali terpilih dalam pemilihan kali ini.***