Rakor DPP, DPW dan DPD se Riau Tentang Pemetaan dan Pendalaman Potensi Dapil, Begini Pesan Ketum Partai Ummat

Di Baca : 1032 Kali
Teks Foto : Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi saat menyampaikan pesan dihadapan seluruh kader Ummat se Riau di ballroom Hotel Grand Zuri, Jalan Sudirman, Rabu (14/06/2023) malam.

DUMAI (KHC) - Ketua umum DPP Partai UMMAT, Ridho Rahmadi mengajak seluruh kader tingkat Provinsi hingga kabupaten/kota untuk tetap optimis dan yakin dalam melaksanakan perjuangan secara konstitusional guna melahirkan produk yang berkeadilan bagi masyarakat.

Hal itu diutarakan oleh Ketua Umum DPP saat membuka rapat koordinasi DPP, DPW Riau dan DPD se Provinsi Riau di ballroom Hotel Grand Zuri, Jalan Sudirman, Rabu (14/06/2023) malam.

"Saya minta kepada sahabat-sahabat sekalian untuk tetap yakin dan optimis, ketika kita serius dalam menegakkan keadilan maka Allah akan memberikan bantuan dan bimbingan. Sebagaimana janji Allah, untuk itu kita pantaskan diri kita sehingga perjuangan ini bisa kita menangkan bersama," ujarnya di hadapan seluruh bacaleg, kader dan pengurus DPD Partai UMMAT se Provinsi Riau.

Ridho menambahkan bahwa Partai UMMAT bermimpi memiliki para kader yang duduk di DPR dan DPRD dapat berjuang dalam melahirkan produk hukum dan peraturan yang berkeadilan bagi semua lapisan masyarakat. Sebagaimana semboyan melawan kezoliman menegakkan keadilan yang melekat pada Partai UMMAT.

Semantara tuan rumah Ketua DPD Partai UMMAT Kota Dumai, Syafrizal menyampaikan bahwa dengan kehadiran dan pesan-pesan serta masukan dari DPP dan DPW menjadi semangat untuk memenangkan pemilu 2024.

"Insya Allah DPD Partai UMMAT siap memenangkan pemilihan umum 2024 mendatang," tegasnya.

Sebagai closing statemen, Ketua DPW Riau Fauzi Kadir berpesan kepada seluruh kader untuk memaksimalkan potensi yang ada untuk memenangkan pemilu 2024.

"Jangan difikir soal lain-lain, fokus saja kepada yang yang kita punya dan apa yang bisa kita laksanakan serta maksimalkan dalam menjalankan perjuangan pada pemilu nanti," harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan kali ini, Badan Pemenangan pemilu nasional, badan pemenangan pemilu Provinsi dan seluruh Ketua serta pengurus dan Garda DPD Partai UMMAT se Provinsi Riau.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar