PAN Dumai Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota

Mustafa Kamal : Insyaallah, Pasangan EZA Resmi Berlayar di Pilkada Dumai 2020

Di Baca : 24790 Kali

DUMAI (KHC) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai Pagi ini, Selasa (08/07/2020) menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota.

Pantauan kabarheadline.com, Rapat pleno penetepan calon walikota dan calon wakil walikota Dumai itu Bertempat di Gedung Sekretariat DPD PAN Jalan Dock Yard, Kelurahan Simpang Tetap Darul Ihsan, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Propinsi Riau.

Pada sambutan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kota Dumai, Hasrizal Menyampaikan, pasangan yang diplenokan saat ini merupakan kader yang terbaik yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan PAN.

Mengusung Tema Koalisi Umat, Hasrizal sangat yakin pasangan ini bisa diterima oleh seluruh kalangan Masyarakat Kota Dumai.

Tambahnya lagi, bahwa, pasangan Edi Sepen dan Zainal Abidin sudah sangat siap untuk bertarung pada Pilkada mendatang, yang mana dukungan sudah dikantongi baik dari DPD maupun Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dari masing-masing Partai.

"Kita patut bersyukur karena Dukungan dari DPD dan DPW baik itu dari PKS maupun dari PAN sudah kita kantongi, sekarang kita tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat," Ujarnya.

Selain itu, dukungan dari kecamatan bahkan sampai ke kelurahan juga turut diberikan, hal ini diketahui pada saat dengar pendapat dengan seluruh pengurus tersebut.

Secara bulat mereka menyuarakan dukungan kepada Edi Sepen dan Zainal Abidin.

Hasrizal turut mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan, ia pun meminta kepada seluruh kader PKS dan PAN yang masih berada diluar sana agar segera merapat.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan calon walikota dan wakil walikota, Mustafa Kamal mengatakan dari hasil pleno penetapan sudah diterima hasil pleno DPD PAN Kota Dumai.

"Alhamdulillah, Hasil pleno penetapan bakal Paslon walikota dan wakil walikota Dumai Idari DPD PAN sudah kami terima," ujar Mustafa Kamal didampingi Calon walikota dan wakil walikota Dumai, Edi sepen, Zainal Abidin.

Lanjutnya lagi, hasil pleno penetapan bakal Paslon walikota dan wakil walikota Kota Dumai dalam waktu dekat akan diteruskan kepada DPP PAN. Bahkan, dalam waktu yang tidak terlalu lama, akan ada keputusan DPP PAN untuk nama bakal Paslon yang akan diusung pada Pilkada di Kota Dumai mendatang.

"Insyaallah, Surat Keputusan dari DPP akan segera di dapatkan dari paslon Ini, Karna ini merupakan Kader partai, Saya yakin 100 persen SK ini akan di dapatkan oleh paslon ini,"Pungkasnya Mustafa.***(Rdk)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar