Kabag Humas : Hati-Hati Penipuan Terhadap Oknum Mengatas Nama Keluarga Walikota Dumai

Di Baca : 6361 Kali
Dumai (KabarHeadline.com) - Berulang kembali aksi penipuan yang mengatasnamakan Walikota Dumai atau keluarga dan orang terdekat Walikota Dumai. Kali ini orang tak dikenal (OTK) memakai nama Anggi yang merupakan ajudan Walikota Dumai, untuk meminta sesuatu melalui telepon.
"Kejadiannya benar terjadi, ada orang tak dikenal mengatasnamakan ajudan walikota Dumai, Anggi menelepon seseorang untuk meminta sesuatu. Namun pelakunya bukan Anggi, hanya orang yang menggunakan namanya saja," ujar Plt Kabag Humas Pemko Riski Kurniawan, Kamis (01/06/2017).
Riski selaku Plt Kabag Humas Pemko Dumai yang begitu Loyalitas tinggi terhadap Pimpinanya Walikota Dumai ini sangat kesal sekali dengan terjadinya kembali modus-modus kejahatan dengan menggatasnamakan keluarga Walikota Dumai maupun orang terdekatnya.
Untuk itu ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Dumai supaya dapat berhati-hati dengan menerima telpon dari seseorang yang mengatas namakan Walikota Dumai atau keluarganya dan orang yang terdekat walikota.
"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar jangan langsung percaya dengan menerima telpon dari Walikota atau keluarganya apalagi orang terdekatnya. Tolong diteliti dulu kebenaranya supaya tidak tertipu dengan hal demikian," tutupnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar