Polres Inhil Gelar Buka Bersama Dengan Awak Media

Di Baca : 7298 Kali
Tembilahan (KabarHeadline.com) - Setelah seharisebelumnya, awak media inhil dijamu Bupati HM Wardan di kediamannya, kini giliran Polres Inhil menggelar buka bersama dengan awak media liputan Inhil. Acara buka bersama ini diselenggarakan di Aula Rekonfu Polres Inhil, Rabu (21/06/17).
Dalam kegiatan buka bersama ini tampak dihadiri Waka Polres Inhil Kompol Dr. H. Azwar, S. Sos, M. Si, MH, Para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Inhil, Ketua PWI Kabupaten Inhil, Indra Efendi dan Jajaran Pengurus PWI, AJI, FKWI, AJTI, dan Wartawan Media Cetak, Online dan Televisi Kabupaten Inhil.
Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S. IK menyatakan bahwa, wartawan adalah mitra penting bagi Kepolisian, dalam memberitakan tentang keberhasilan Polres Inhil, dalam pengungkapan kasus - kasus kejahatan yang terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir.
Kemudian, Kapolres Inhil mengucapkan terima kasih atas kedatangan para wartawan, memenuhi undangan Polres Inhil.
"Sebagai mitra, para wartawan diharapkan dapat membantu Polres Inhil dalam memberitakan hal-hal tentang keberhasilan Polres Inhil," himbau Kapolres kepada awak media
Namun disamping memberitakan tentang pengungkapan kasus, ia juga mengharapkan, wartawan bisa memberitakan tentang kegiatan-kegiatan yang bersifat pembinaan kamtibmas dan kegiatan positif lainnya yang sejalan dengan Promoter Polri.
Sebelumnya, Ketua PWI Kab. Inhil, yang mewakili insan pers, mengatakan bahwa mereka sangat menghargai undangan dari Polres Inhil dan berharap hubungan baik ini dapat diteruskan dengan tetap mengedepankan profesionalisme.
Menjelang beduk Maghrib berbunyi, terlebih dahulu mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Ali Murtopo dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Acara diakhiri dengan foto bersama Kapolres dengan awak media.***(rdk/rec)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar