Tim Sekber Media dan Advokad Silaturahmi ke Diskopar, Ir.Hasbi : Lokasi BSJ Kemungkinan Dapat Dijadikan Tempat Wisata Kuliner Khas Dumai

Di Baca : 7783 Kali

DUMAI (Kabarheadline.com) - Guna menjalin hubungan yang lebih baik serta untuk memberikan informasi tentang publikasi dalam tayangan berita, Tim Seketariat Bersama (Sekber) Media dan Advokad melakukan silaturahmi dengan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga & Pariwisata (Diskopar) Kota Dumai, Provinsi Riau.

Kedatangan Tim sekber di sambut oleh Kepala Dinas Diskopar Kota Dumai, Fauzi Efrizal. Sementara dari Tim Sekber yang melakukan silaturahmi pada kesempatan itu, Dewan Penasehat Sekber, Ir.Muhammad Hasbi, Ketua Sekber, Ridwan Safri dan Pengurus Sekber lainnya, Ricky Syahputra, Hendri dan Ferri.

Dalam agenda tersebut, Ketua Tim Sekber mengatakan kehadirannya bersama Tim di kantor Diskopar selain silaturahmi juga membahas agar Bidang Pariwisata Dumai kedepan dapat semakin berkembang dengan baik. Agar pariwisata di Dumai dapat diketahui publik, tim sekber dapat juga membantu melalui tulisan di berbagai media online dan media cetak yang tergabung di dalam tim sekber tersebut.

" Selain silaturahmi, kedatangan tim sekber ke Diskopar juga berbincang dengan Kepala Dinas terkait perkembangan Bidang Pariwisata di Dumai. Karena selain media dan advokad, di dalam tim ini juga nantinya akan ada berbagai bidang lainnya yang akan tergabung disini, " kata Ketua Tim Sekber Media dan Advokad, Ridwan Safri kepada sejumlah awak media, Jumat (8/2/2019). Ketua tim Sekber yang sering disapa Ocu ini juga mengatakan dalam waktu dekat kantor tim sekber segera di resmikan.

Sementara Dewan Pembina Tim Sekber Muhammad Hasbi memberi usulan kepada Kepala Diskopar mengenai adanya beberapa tempat atau lokasi di Dumai kedepan yang kemungkinan bisa dijadikan tempat wisata baru.

" Seperti di terminal penumpang Bandar Sri Junjungan (BSJ) Pangkalan Sesai, Dumai Barat dapat dijadikan sebagai tempat kuliner karena di terminal ini selalu di ramaikan oleh penumpang feri baik yang berangkat maupun pulang, jadi lokasi ini bisa dijadikan sebagai tempat wisata kuliner oleh-oleh khas Dumai, "sebut Hasbi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga & Pariwisata Kota Dumai, Fauzi mengatakan akan melihat lokasi BSJ itu. Mengenai peran media, kata Fauzi sangat diperlukan sebagai corong promosi daerah dan lain sebagainya.

" Ya pada intinya kita perlu peran media untuk membantu dalam pemberitaan atau publikasi. Apalagi Dinas Pariwisata, karena banyak tempat-tempat wisata di Dumai yang mungkin masyarakat belum tau. Tentu melalui peran media setiap perkembangan wisata di Dumai dapat diketahui masyarakat luas,"Tutunya.***

Sumber : Rls/Ketua Sekber Media Online Kota Dumai


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar