Arsenal Terus Merana, Unai Emery Mulai Diragukan Para Pemainnya Sendiri

Di Baca : 6743 Kali

Nasib malang harus dialami oleh Unai Emery. Tak kunjung buat Arsenal mendominasi di Liga Inggris 2019-2020, kini ia kabarnya diragukan oleh pemainnya sendiri.

Beberapa pemain Arsenal kabarnya telah kehilangan rasa percaya terhadap etos kerja pelatih asal Spanyol itu, usai hasil imbang dengan skor 2-2 melawan Southampton pada Sabtu (23/11/19) lalu.

Kembali gagal meraih poin penuh kabarnya berimbas pada beberapa pemain, yang mulai ragu terhadap Emery. Dilansir berita Liga Inggris laman Metro, beberapa pemain The Gunners menyatakan masalah utama saat ini ialah sosok pelatihnya sendiri, bukan skuat.

TERKAIT

Unai Emery kabarnya kerap membuat keputusan yang salah dengan perubahan taktik yang buruk. Alhasil, hal ini membuat Arsenal tidak memiliki identitas sebagai tim sepak bola dan para pemainnya justru melihat tidak ada perkembangan ke depan.

Pelatih berusia 47 tahun itu bahkan dianggap tidak memiliki kredibilitas yang layak membawanya sejajar pelatih kawak seperti Pep Guardiola, Jurgen Klopp, atau Jose Mourinho.

Selain itu, Frank Lampard berhasil membangun Chelsea dan Brendan Rodgers mampu menukangi Leicester City. Pencapaian-pencapaian tersebut pun jauh dari prestasi Emery.

Hingga saat ini Arsenal masih belum berhasil bangkit di Liga Inggris, usai hanya mampu meraih empat kali menang, enam kali seri dan tiga kali kalah. Jangankan ke Liga Champions, untuk mempertahankan zona Liga Europa, The Gunners nampaknya harus bersusah payah.

Petinggi Arsenal kabarnya tidak menutup mata terhadap hal ini. Melihat masa depan klub yang mulai terombang-ambing, mereka kabarnya tengah mempersiapkan sosok pengganti, salah satunya Mauricio Pochettino yang baru saja dipecat Tottenham Hotspur.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar