Ikuti Festival Sepakbola U-12 Putra Bumi Serambi di Padang Panjang, Walikota Melepas Rombongan SSB Persekat Dumai

Di Baca : 800 Kali
Teks foto : Walikota Dumai, H. Faisal SKM mars berfoto bersama dengan tim Junior persekat Dumai di lapangan SSB Persekat Dumai Jalan jendral Sudirman Gg Terikat kota Dumai.

DUMAI (KHC) - Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS melepas keberangkatan rombongan SSB Persekat Dumai yang akan mengikuti Festival Sepakbola U-12 Putra Bumi Serambi di Padang Panjang.

Pelepasan dilaksanakan di Lapangan SSB Persekat Dumai, Jl Terikat Kelurahan Teluk Binjai, Minggu (25/06/2013) pagi. Dihadiri pemain, pelatih  pengurus dan orang tua pemain yang akan berangkat.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan sangat senang melihat perkembangan sepakbola di Kota Dumai. Terutama yang junior yang terus berkompetisi di dalam dan luar kota. Bahkan yang senior sudah mulai menggeliat.

"Karena sore kami baru membuka turnamen senior, alhamdulillah sudah nampak geliat sepakbola di Kota Dumai. Insha Allah bibit junior ini juga akan menjadi pemain harapan kota Dumai kedepannya," jelasnya.

H Paisal juga mengingatkan agar anak-anak menjaga kondisi selama perjalanan dan di pertandingan nanti. Tak lupa wako mengingatkan untuk anak-anak menjaga sholat.

"Berbuat yang terbaik, berikan kemampuan sepenuh hati. Juara hanya bonus. Tetap semangat bertanding," ucap wako memberi motivasi.

Pengurus Persekat, M. Hendra didampingi Coach Isman Taher berterima kasih, atas kehadiran Walikota yang sudah meluangkan waktu melepas anak-anak.

"Kami sangat tersanjung, bapak walikota berkenan hadir melepas anak-anak. Semoga ini menjadi motivasi untuk anak-anak," Ungkapnya.

Persekat akan bermain hari Senin dan Selasa, 26-27 Juli 2023 di Lapangan Gunung Sejati, Padang Panjang.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar