Hanafi Kunjungi warga dan klub sepakbola Persekat di Kelurahan Teluk Binjai

Di Baca : 4895 Kali
Ket Foto : Bakal calon walikota Dumai Hanafi Atan S.Pi, M.Si menyerahkan bantuan Bola Kepada RT Teluk Binjai dan Club Persekat Kota Dumai

DUMAI (KHC) - Bakal calon walikota Dumai Hanafi Atan S.Pi, M.Si terus melakukan blusukan dan kunjungan ke masyarakat, rumah-rumah warga.

Senin (13/01/2020) Hanafi berkunjung ke Klub sepakbola Persekat di Jalan Terikat Kelurahan Teluk Binjai. Di sana Hanafi menyaksikan pembinaan anak-anak usia dini hingga remaja.

Kehadiran Hanafi yang merupakan putra asli Dumai disambut langsung oleh RT setempat, Tokoh masyarakat, Pemuda dan pengurus klub sepakbola serta pemain-pemain dibawah binaan klub Persekat tersebut.

"Alhamdulillah, saya bisa juga bertemu dengan warga disini walaupun sempat tertunda pertemuan kita. Terkadang saya setiap hari punya agenda pertemuan lebih dari tiga tempat," Kata Hanafi.

Dalam kunjungan tersebut Hanafi berdiskusi dengan masyarakat soal persoalan atau permasalahan  Kota Dumai serta menyerap aspirasi dari warga yang menjadi pertimbangan baginya jika kelak diridhoi oleh Allah SWT memimpin kota ini.

Hanafi juga menjelaskan minimnya APBD dan serapan PAD menjadi persoalan utama Kota Dumai, hingga program serta visi misi pembangunan sering kali gagal diwujudkan.

"Untuk itu saya punya solusinya dan akan saya buktikan jika terpilih nanti. Seperti slogan saya Sediakan Inkam dan Anggaran untuk Pembangunan (SIAP)," ungkapnya.

Kendati baru berstatus bacalon walikota, warga sudah menitipkan pesan kepada Hanafi, seperti disampaikan Ketua RT setempat yang mengharapkan Hanafi bisa memperjuangkan tenaga kerja lokal dan bisa membangun fasilitas olahraga seperti GOR dan stadion sepakbola.

Pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam itu ditutup dengan foto bersama anak-anak pemain bola bola binaan klub Persekat. Tak lupa pula Hanafi menyerahkan dua bola kaki baru sebagai buah tangan untuk anak-anak tersebut.***(rdk).


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar