Pembukaan Musrenbang Kecamatan Mandau

Camat Mandau Prioritaskan Pembangunan Drainase

Di Baca : 7799 Kali
Ket Foto : Camat Mandau, Riki rihardi menyampaikan sambutan.

MANDAU (KHC) - Camat Mandau, Riki Rihardi berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis untuk dapat memprioritaskan usulan pada kegiatan penanggulangan banjir di wilayah Kecamatan Mandau. Hal tersebut diutarakan Camat Mandau pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Mandau Tahun 2020, Senin (17/2/2020) di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

Sebagaimana kita ketahui kata Camat Riki, pada Sabtu lalu (15/02/2020), hampir sebagian Kecamatan Mandau tergenang air bahkan sampai merusak fasilitas umum dan rumah warga.

"Untuk itu kami harapkan kepada Pemerintah Daerah untuk mencarikan solusi terhadap bencana banjir tersebut. Terutama melalui pembangunan drainase dan perbaikan parit-parit yang ada di Kecamatan Mandau, sehingga permasalahan banjir yamg terjadi ini dapat diatasi dan segera terealisasi di tahun 2021," kata Riki.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam mengatakan agar pihak terkait khususnya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis untuk memprioritaskan dan menitik beratkan persoalan banjir yang terjadi di Kecamatan Mandau ke dalam program strategis.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar