Cegah Virus Corona, PDI Perjuangan Dumai Bagikan 2000 Masker

Di Baca : 11601 Kali
Ket Foto : Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus membagikan masker kepada salah seorang pengendara.

DUMAI (KHC) - Merebaknya virus corona di Indonesia yang jadi ancaman bagi masyarakat membuat prihatin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Dumai. 

Untuk kedua kalinya, PDI Perjuangan Kota Dumai langsung mengambil sikap empati dan keprihatian, Dalam rangka membagikan 2000 masker secara gratis di Jalan Jendral Sudirman depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Propinsi Riau, Sabtu (21/3/2020).

Tak sampai hitungan jam, masker langsung ludes dan jadi rebutan bagi masyarakat Kota Dumai.

"Masker ini kita bagikan kepada masyarakat atau warga yang berada dikawasan jalan jendral sudirman, Kita harus jaga masyarakat kita, Guna untuk mencegah virus corona yang saat ini menjadi rasa takut terhadap kehidupan masyarakat kita," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus.

Dijelaskan, Ini merupakan upaya dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, yang merupakan intruksi DPP PDI Perjuangan untuk bergotong royong bersama masyarakat melawan wabah virus corona dengan sekaligus membagikan brosur tata cara hidup sehat, Dalam rangka menanggulangan Penularan virus corona.

"Ini merupakan program DPP PDI Perjuangan, agar memberikan pengetahuan tentang bagaimana cara mencegah virus corona, Guna untuk mengetahui virus corona,"Jelasnya.

Lanjutnya lagi, Menurutnya penyebaran Virus Corona bisa diantisipasi dengan pola perilaku dan hidup sehat.

"Saat ini kita harus gerakan sosialisasi hidup bersih, cuci tangan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, serta kerabat terdekat. Saling berbagi dengan memberikan masker bagi masyarakat yang sedang dalam kondisi kurang sehat. Ini harus terus kita lakukan dan tidak boleh sepelekan kebiasaan ini. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar