Api Melalap 1 Bangunan Toko Sembako Di Bagansiapiapi

Di Baca : 13845 Kali
Ket Foto : Data siaran langsung akun Facebook M.Rasyid Ridho sekitar Pukul 01.00 WIT dini hari tadi

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Rokan Hilir Kota Bagansiapiapi yang melalap 1 bangunan di jalan Sumatera tepatnya Toko Tobing yang menjual Sembako dan makanan anak-anak, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),Selasa (6/04) Sekira Pukul 23.30 WIB Dini hari tadi.

Sesuai Data yang dapat dari siaran langsung akun Facebook M.Rasyid Ridho sekitar Pukul 01.00 WIT dini hari tadi menyebutkan, Saat ini tim mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Pemkab Rohil yang di bantu mesin pompa air dari masyarakat Tionghua masih melakukan pemadaman kebakaran di lokasi kejadian di bantu anggota Polsek Bangko, Satpol PP, Dishub, TNI dan Masyarakat.

Kebakaran di duga berasal dari lantai 1 merambat sampai ke lantai 3 bangunan Toko milik Tobing, sontak membuat warga Kota Bagansiapiapi berhamburan keluar untuk melihat kejadian kebakaran ini di sekitar lokasi kejadian dan sambil memberikan pertolongan.

"Hari ini, atau pagi ini kita saksikan telah terjadi kebakaran di salah satu ruko bangunan di jalan Sumatera Kota Bagansiapiapi, terlihat petugas kebakaran sedang bekerja ekstra memadamkan api. "Ucap Ridho di akun FB nya.

Sampai berita ini di turunkan, api masih menyala dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan petugas Damkar terus melakukan pemadaman guna memastikan api benar-benar sudah mati dan tidak merambat ke bangunan di sebelahnya.

Sementara Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH saat di konfirmasi melalui telepone selulernya, Selasa (6/04) membenarkan kebakaran di ruko bangunan milik Toko Tobing  lantai satu yang menjual sembako usai Kota Bagansiapiapi di guyur hujan sebelum terjadi kebakaran, Selasa (6/04) sekira Pukul 23.30.WIB.

Saat di konfirmasi penyebab kebakaran dan kerugian akibat kebakaran ini,Mantan Kabag OP Polres Dumai ini mengatakan masih dalam penyelidikan pihaknya dan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.

"Penyebab kebakaran masih dalam lidik,begitu juga jumlah kerugian pemilik bangunan akibat musibah kebakaran ini,dan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar